Preview A New Leaf Episode 3 - ChusNiAnTi

Preview A New Leaf Episode 3


Atas permintaan readers, akhirnya aku posting Preview Episode 3 yang akan ditayangkan minggu depan.

Kecelakaan itu tidak menyebabkan Seok Joo meninggal. Karena di Preview terlihat Seok Joo terbaring di rumah sakit, “Pengacara Kim Seok Joo menghilang.”


Perawat: “Ada nomor telpon disaku celananya. Apa kau mengenalnya? Dia seorang pria berusia pertengahan umur 30-an.”


Seok Joo: “Permisi.”

Ji Yoon yang menerima panggilan itu langsung panik, “Maaf nomor yang salah.”


Seok Joo: “Aku bertanya-tanya jika saya dibidang hukum. Seorang pengacara? Tidak buruk. Saya ingin membantu orang.”



Ji Yoon yang sedang minum dan mendengar ucapannya langsung tersedak dan langsung mendapat tatapan aneh dari Seok Joo dan CEO Cha.


Ji Yoon: “Apa kau ingat sesuatu? Kapan hari ulang tahunmu? Ahh.. Kau tidak ingat apa-apa.” *Lol.. ada-ada saja nih Oenni satu ini..


Seok Joo: “Hanya karena aku tidak ingat...” *Apa kelanjutannya? Nantikan di episode 3 ya..*


Komentar:
Seok Joo yang awalnya tegas, arogan, menakutkan, setelah amnesia justru berubah jadi sebaliknya. Dia yang amnesia terlihat bodoh tapi aku sukaaa.. Lol.
Dan sepertinya dia menyukai Ji Yoon disaat amnesianya. Oh ya satu lagi, mengapa aku merasa Seok Joo terlihat lebih muda ya.. *Lol. Jitak aja ni kepala..


Preview A New Leaf Episode 3

6 comments:

  1. Seok Jo Bakaln koplak g y pas amnesia..
    lucu jga yg awalnya arogan cool n wibawa hilang gegara amnesia...

    Kim Ofie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku sih Seok Joo bakalan berubah total saat dia amnesia...
      Lihat previewnya saja udh bikin ngakak...

      Delete
  2. Iya mba bner pemeran seok jo kliatan lbih muda dari biasanya :) , yah mungkin biar seimbang sma lwan mainny ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin juga sih.. Padahal aslinya usia mereka jauh banget..

      Delete
  3. Lanjutin ka keren aq suka ama ji yoon udah banyak film yg aq tonton yg di perankannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Insya Allah, nanti Episode 3 oleh Mb Ayu...
      Sama, entah mengapa aku juga jd suka sama Ji Yoo. Pdhl Qt awalnya tdk akan ketemu dia di drama ini. Tp, dia menolak 2 tawaran drama dan lbh milih ini, smg saja ratingnya g tll buruk, shg dia tdk menyesal.

      Delete

Terima kasih atas kunjungan Anda. Setelah baca jangan pelit comment ya...

Mohon tidak melakukan Copy Paste isi Blog ini dalam bentuk maupun alasan apapun. Tolong hargai kerja keras penulis.

Terima Kasih.