Wawancara Selama Konferensi Pers A New Leaf - ChusNiAnTi

Wawancara Selama Konferensi Pers A New Leaf



Jadi mereka difilmkan wawancara selama konferensi pers dan tepat setelah itu. Kim Myung Min mengatakan bahwa ia merasa gugup, tapi juga bersemangat untuk memulai. Kim Kim Sang Joong berharap bahwa ada penerimaan yang positif karena mereka mencoba terbaik mereka untuk menghasilkan sebuah drama yang baik . Mereka hanya menjelaskan karakter mereka sebentar. Park Min Young mengatakan bahwa karakternya yang akan membantu Seok Joo menjadi "lembaran baru". Mereka berbicara tentang 3 poin fokus drama.
1. Perjalanan Kim Seok Joo dalam menemukan kenangan.
2. Transformasi Jaksa Kim Sang Joong.
3. Kim Myung Min vs Kim Sang Joong, adu akting.

Park Min Young mengatakan bahwa ketika dia difilmkan drama, dia tidak pernah diberi mahkota NG. Tapi, benar-benar, Kim Myung Min dan Kim Sang Joong tidak pernah membuat NG. Dia merasa seperti dia melakukan dosa kapan saja dia NGS. Tapi Kim Sang Joong cepat menambahkan bahwa dari apa yang dia alami, tidak ada yang benar-benar membuat NG. Seperti yang kita semua tahu Kim Myung Min, bahkan dengan adegan hukum yang sulit, dia selalu baik. Dia tidak memiliki banyak adegan yang lebih besar dengan Park Min Young lagi, dan sejauh ini, tidak ada kesalahan. Dia belum memiliki adegan dengan Cha Jeong Ahn, dan Dia tidak tahu Jin Yi Han dalam drama hingga saat ini. *Lol.


Reporter itu mengatakan pada dirinya sendiri bahwa mereka sangat gembira, dan Kim Seok Joo menjawab "Apa yang kau maksud gembira"? Dia selalu memiliki pesona menangkap orang lengah. *Double lol.


Reporter itu bertanya kepada Kim Myung Min bagaimana ia berhasil menghafal begitu banyak baris dan dapat melakukannya tanpa kesalahan. Dia mengatakan bahwa segera setelah script keluar, ia benar-benar mencoba untuk menghafal semuanya pertama. Kecuali Menara Putih, di mana jargon medis benar-benar sulit, dan sulit baginya untuk bahkan memahami apa yang sedang terjadi. Kim Sang Joong juga komentar bahwa ia baru-baru ini menjadi cameo dalam drama sebagai dokter (Doktor Stranger) dan menurutnya setiap aktor yang berurusan dengan semua istilah medis pantas banyak kredit. Dia mengatakan itu juga sulit baginya juga jika kata-kata terlalu sulit untuk dimengerti. *O oh.. Mbak Ayu bakalan ketemu lagi dengan CEO Cha nih di Doctor Stranger.*


Reporter itu bertanya kepad Kim Sang Joong bahwa karena dia seorang MC di acara "I Want to Know That" (Ini seperti misteri acara tentang peristiwa nyata yang terjadi di Korea, yang belum terpecahkan, pembunuhan yang aneh, orang hilang, hal-hal seperti. Disitulah julukannya "detektif tampan paruh baya datang dari") jika itu membantu dia dengan aktingnya karena ada banyak jalur yang sulit di acara itu juga tentang masalah hukum. Dia berkomentar bahwa di acara itu, ia memiliki satu kalimat ini ia mengatakan banyak, "그런데 말입니다", sehingga tidak berguna ia berpikir. (Ini berarti sesuatu di sepanjang baris "tetapi kemudian mengapa?" Ini seperti garis khasnya.)


Kim Myung Min mengatakan bahwa ia belum benar-benar difilmkan dengan Cha Jeong Ahn, tapi dia melihat ke depan untuk itu. Dengan Park Min Young, ia mengatakan bahwa mereka memiliki waktu syuting yang besar. Dia selalu membawa suasana di lokasi syuting. Untuk adegan pernikahan, (dia menempatkannya di memiting kepala) Park Min Young seharusnya menyeret Kim Myung Min keluar, tapi dia (peran Kim Seok Joo) seharusnya duduk di kursi lagi. Dia menumpahkan anggur di celananya, tapi dia (peran JI Yoon) juga terjatuh di atas kursi, di mana Kim Myung Min harus duduk lagi. *Poor Seok Joo.


Reporter bertanya tentang yang 3 lain, Kim Sang Joong, Jin Yi Han, dan Chae Jeong Ahn jika mereka memiliki waktu istirahat karena ketiganya baru saja selesai karya-karya lain. Chae Jeong Ahn menjawab bahwa dia memiliki waktu istirahat, dan Jin Yi Han mengatakan ia merasa seperti dia adalah satu-satunya yang tanpa energi sekarang. Dia hanya dibungkus syuting dan datang ke sini segera. Reporter itu bertanya apa yang dia telah lakukan selama 3 jam terakhir dan ia menjawab bahwa ia melepas wig-nya. *Lol. Jika Anda perhatikan, rambutnya di sini adalah sama persis seperti Taltal, benar-benar hanya bagian belakang diambil dari. 

Reporter itu bertanya kepada Kim Sang Joong mengenai garis cinta potensial untuk dia, karena proyek terakhirnya (Golden Rainbow) ia memiliki asmara pahit . Apakah dia merindukan Do Ji Won? (aktris partnernya). Dia bercanda bahwa dia tidak benar-benar ingat. Tapi dalam "A New Leaf" dia berpikir tentang hal ini sedikit. Belum tentu tentang dia, tapi bagaimana cinta mungkin berkembang antara dua lainnya. Tapi dia bilang dia merasa kesepian dalam konferensi pers. Ketika mereka mengambil gambar, Kim Myung Min, Jin Yi Han harus mengambil gambar dengan aktris. Tapi dia mendapat panggilan saja.


Dan berikut ini pict nya:





Credit: A New Leaf Thread Soompi. 

Komentar:

Berdasarkan hasil wawancara diatas, nampaknya Cha Jeong Ahn yang berperan sebagai Yoo Jeong Seon (tunangan Kim Seok Joo) masih lama muncul di layar. Penasaran juga, bagaimana pertunangan mereka berlangsung. Secara, diepisode dua sepertinya Kim Seok Joo begitu mengenal Ketua Kwon (Kakek Yoo Jeong Seon).

Benarkah Ahjussi Kim Seok Joo syuting tanpa NG, daebaaakkk.. Dan sepertinya suasana syuting A New Leaf begitu menyenangkan jika dilihat dari BTS yang ada, tapi aku jarang memposting untuk BTS nya.

Okay cingu, kita tunggu saja kelanjutan drama ini. Bagaimana Kim Seok Joo harus melawan dunianya yang begitu mengerikan.

Wawancara Selama Konferensi Pers A New Leaf

2 comments:

  1. wahhhhh Ahjusi daebakkkkkk ...pantesan penghargaannya bejibun...
    g heran awal nnton udah jatjin ma ahjusi...


    kim ofie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju Kim Ofie, akting Ahjussi Kim Myung Min terlihat natural banget..

      Delete

Terima kasih atas kunjungan Anda. Setelah baca jangan pelit comment ya...

Mohon tidak melakukan Copy Paste isi Blog ini dalam bentuk maupun alasan apapun. Tolong hargai kerja keras penulis.

Terima Kasih.