Review Singkat A New Leaf Episode 10 - ChusNiAnTi

Review Singkat A New Leaf Episode 10



Ji Yoon yang awalnya terpuruk dan tak menghiraukan siapapun yang menghubunginya, akhirnya dia kembali seperti dulu dan kembali bekerja lagi karena nasihat dari Seok Joo. Namun ia harus berhadapan dengan masalah yang baru, dan kali ini menimpa Bibinya.


Seok Joo tidak hanya mengkhawatirkan keadaan Ji Yoon, namun ia juga mengkhawatirkan keadaan Jeong Seon atas kasus yang Jeong Seon hadapi. Seok Joo rela berada ditengah-tengah kerumunan wartawan dan menarik Jeong Seon supaya lepas dari kejaran wartawan.


Atas perintah dari kejaksaan, Semua berkas dan data-data yang dimiliki Seok Joo baik di kantor maupun dirumahnya telah disita. Namun Ji Yoon berhasil menyembunyikan motherboard Seok Joo yang ada dikantor. Dan hal itu diketahui oleh CEO Cha.


Sementara Seok Joo yang ada dirumah bingung dengan adanya penyitaan yang tiba-tiba.


Ji Won semakin curiga dengan sikap CEO Cha saat CEO Cha menerima panggilan dari bawahannya dan menerima panggilan tersebut menjauh dari Ji Won.


Jeong Seon mencoba tersenyum saat dirinya dan Seok Joo pergi ke butik untuk mempersiapkan baju pengantin. Padahal perasaannya kacau dan cemas karena kasus yang dihadapinya sekarang sangatlah berat.


Jeong Seon ketakutan saat persidangan karena Jaksa yang bertanya dengan nada tinggi dan keras seperti apa yang biasa dilakukan Seok Joo sebelum amnesia. Dia semakin ketakutan dan tangannya gemetar saat mendengar keputusan Hakim karena dia ditangkap dan akan dipenjara.


Sinopsis selengkapnya dibuat oleh Puji. Link akan tetap dishare di Blog ini.

Komentar:
Episode kali ini benar-benar menegangkan. Kasusnya pun cukup rumit. Apa yang nantinya akan dilakukan Seok Joo untuk menyelamatkan Jeong Seon? Bagaimana dengan Ji Yoon, apa mungkin ia akan menjadi lawan dari Jeong Seon karena Bibinya juga termasuk korban dalam masalah ini.


CEO Cha mengetahui bahwa Ji Yoon menyembunyikan motherboard yang berisi data-data tentang perusahaan. Namun tidak diepisode ini tidak diperlihatkan Ji Yoon memberikan motherboard itu kepada CEO Cha maupun Seok Joo. Akankah Ji Yoon mengetahui bagaimana firma CHA sebenarnya, bahwa firma CHA terlibat dengan masalah yang dialami keluarganya dan menyebabkan Kakeknya dipenjara dan Ayahnya sulit untuk mencari pekerjaan.

Hemmm, episode mendatang sepertinya kita, khusus recaper akan dihadapkan dengan kasus yang semakin rumit. Dan... mengapa aku yang kebagian kasus yang rumit itu????

Review Singkat A New Leaf Episode 10

2 comments:

  1. Biarpun rumit, tetep ditunggu ya sis postingan selanjut nya...semangaat....^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Sis, tetap kami usahakan sampai selesai nulisnya.. (o)
      Terima kasih atas dukungannya. :))

      Delete

Terima kasih atas kunjungan Anda. Setelah baca jangan pelit comment ya...

Mohon tidak melakukan Copy Paste isi Blog ini dalam bentuk maupun alasan apapun. Tolong hargai kerja keras penulis.

Terima Kasih.