Review Singkat A New Leaf Episode 9 - ChusNiAnTi

Review Singkat A New Leaf Episode 9



Ji Yoon akhirnya memutuskan menangani kasus pemuda yang membunuh ayahnya sendiri. Dia mendapat pengarahan dari Park Sang Tae dan Ji Won.


Ji Won bertemu dengan CEO Cha setelah mendapat penawaran dari CEO Cha untuk bekerja di firmanya. CEO Cha merekrutnya karena Seok Joo yang akan segera keluar dari persahaan.


Ji Hyeok mengikuti audisi dan akhirnya lolos.


Sang Tae pun juga mengikuti audisi yang sama dengan Ji Hyuk. Dia masih berusaha untuk mencapai impiannya yang belum terpenuhi sejak usianya masih muda. Dan tanpa diduga, Sang Tae juga lolos audisi.


Penyakit yang diderita Ayah Seok Joo (Tuan Kim) ternyata sangatlah parah. Dia berusaha mengatasi alzeimer yang dideritanya dengan mencatat semua peristiwa yang dialaminya. Dan dia merahasiakan penyakit yang dideritanya dari  keluarganya.


Jeong Seon nampaknya menceritakan yang tak pernah terjadi antara Seok dan dirinya kepada Seok Joo.


Sang Tae merasa curiga dengan apa yang terjadi kepada Seok Joo, karena Seok Joo tidak mengingat semua yang terjadi sebelumnya.


Seok Joo akhirnya memberitahukan yang sebenarnya kepada Sang Tae bahwa dirinya amnesia. Sang Tae memberitahukan seperti apa sebenarnya Seok Joo. Namun ia tidak memberitahukan kebenaran hubungan Seok Joo dan Ji Yoon.


Tanpa bantuan dari Seok Joo, Ji Yoon berusaha keras untuk meringankan hukuman terdakwa. Ji Yoon melaksanakan sidang juri untuk meringankan hukuman terdakwa.
Seok Joo yang awalnya tidak ingin datang, pada akhirnya dia juga menyaksikan sidang yang dilakukan Ji Yoon.


Selesai sidang, Ji Yoon baru mengetahui bahwa apa yang difikirkannya sebelumnya tentang terdakwa kemungkinan salah besar. Dia tergoncang dengan apa yang terjadi dan nampaknya menyesali keputusannya telah membela terdakwa.


Akhir episode dikejutkan dengan kabar bahwa Jeong Seon dipanggil ke pengadilan.


Komentar:
Meskipun awalnya Seok Joo tidak menerima kasus dari keluarga tunangannya, namun setelah melihat endingnya, aku mulai menduga-duga bahwa Seok Joo akan berubah fikiran dan akan menangani kasus keluarga Presdir Kwon.

Sinopsis lengkap dibuat oleh Mbak Ayu. Untuk linknya akan tetap diupdate di blog ini jika sudah diposting oleh Mbak Ayu.

Review Singkat A New Leaf Episode 9

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda. Setelah baca jangan pelit comment ya...

Mohon tidak melakukan Copy Paste isi Blog ini dalam bentuk maupun alasan apapun. Tolong hargai kerja keras penulis.

Terima Kasih.