FanFiction Angel Chapter 1 - Terakhir - ChusNiAnTi

FanFiction Angel Chapter 1 - Terakhir



Untuk kesempatan kali ini, imajinasi kita akan diajak ke dunia fantasi. Dimana seorang manusia bisa berubah menjadi memiliki sayap dan sebagaimana fungsi sayap, mereka yang bersayap juga dapat terbang. Dalam novel kali ini, akan terbagi menjadi tiga bagian, sebagai berikut:

Angel Part 1
By Meylin
Sebuah penelitian dilakukan di sebuah laboratorium rahasia milik sebuah organisasi khusus yang dibangun seseorang untuk keperluan khusus. Para peneliti mengembangkan sebuah penelitian yang bisa membuat seorang manusia ditumbuhi sayap. Berbagai percobaan dilakukan, sampai harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Lalu setelah penelitian itu dirasa sudah sesuai dengan prosedur, uji coba dilakukan.
Dan hasilnya, tentu saja gagal. Sayap memang keluar di punggung manusia yang di pilih untuk uji coba, namun ada sesuatu yang salah dari perilaku manusia itu. Rasa haus pada daging, meningkat.
Klik link aktif di bawah ini untuk membaca cerita selengkapnya:
Angel Part 2 [Beginner]
Setelah memiliki sayap yang lengkap, ada yang berbeda dari sifat Jodha, anak Humayun. Entah mengapa dia malah lebih menjauh dari orang-orang terdekatnya.
Sesuatu yang besar membuatnya melupakan semua ingatannya. Ikatannya bersama dengan teman terbaiknya, Jalal menjadi kendor. Kenyataan yang pahit membuat keduanya tak bisa berbuat apa-apa.
Tujuan Jodha adalah menghabisi semua orang-orang yang bertanggung-jawab atas kekacauan ini. Termasuk dalang dari semuanya.
Maham.
Klik link aktif di bawah ini untuk membaca cerita selengkapnya:

Angel Part 3 [Grow]
Hancur.
Semua yang Jodha punya kini sudah hancur.
Terlalu menyakitkan.
Kenyataan ini terlalu menyakitkan.
Bukan hanya kehilangan sebuah sayap, tetapi juga sesuatu yang berharga untuknya. Ini semua karena wanita itu. Entah apa yang dia inginkan. Entah apa tujuan yang ia ingin capai.
Ini adalah akhir, akhir dari cerita, sekaligus kehidupan Jodha. Ini sebuah penutup yang menyedihkan untuk dikenang. Untuk apa ini semua?
Klik link aktif di bawah ini untuk membaca cerita selengkapnya:


FanFiction Angel Chapter 1 - Terakhir

1 comments:

  1. suka banget ama ff ini...😍
    ceritanya seru...😆
    tunggu ya chapter selanjutnya...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan Anda. Setelah baca jangan pelit comment ya...

Mohon tidak melakukan Copy Paste isi Blog ini dalam bentuk maupun alasan apapun. Tolong hargai kerja keras penulis.

Terima Kasih.