Sinopsis CIRCLE Episode 5 Part 1 - ChusNiAnTi

Sinopsis CIRCLE Episode 5 Part 1


Apa kabar? Lama saya tidak buat recap drama korea. Semoga saja kali ini bisa sampai END. Karena sudah ada yang buat sinopsis drama ini sampai Episode 4, kali ini saya akan mulai dari Episode 5.
Apabila masih ada waktu, Insha Allah Episode 1 - 4 akan saya buat dan posting di blog saya yang lain, Dunia Sinopsis



Bagian 1: Proyek Beta
Seorang siswa, PARK MIN-YOUNG (Jung In-sun), berjalan dengan hati-hati di jalan, curiga terhadap setiap kamera CCTV dan telepon yang ada. Dia menarik gagangnya untuk menghindari paparan kamera, tapi itu tidak menghentikan dua siswa untuk mengambil selfie di depannya, yang menyebabkan dirinya paranoid percaya bahwa mereka merekamnya.

Dia tiba di gerbang Universitas Handam, yakin bahwa dia akan menemukan jawaban yang dia cari di sini. Dia menuju tempat pemujaan memorial publik untuk salah satu siswa yang baru meninggal, dan mulai memberitahu orang-orang di dekatnya bahwa ini adalah bagian dari serangkaian pembunuhan, bukan sebuah bunuh diri yang terisolasi.

Dengan tatapan panik dan pidatonya yang cepat, tidak mengherankan bahwa para siswa, termasuk Sunbae Lee, menyimpulkan bahwa dia orang gila dan mulai memotret dirinya. Meskipun dia berteriak agar mereka berhenti, mereka terus mengklik, tapi saat itulah, Bum-Gyun masuk dan melindunginya dari kerumunan dengan jaketnya.

Bum-gyun mengatakan kepadanya bahwa dia percaya padanya dan bahwa dia tahu pelakunya adalah alien. Saat mereka melarikan diri di bawah perlindungan jaketnya, keduanya mengenalkan diri mereka pada saat yang manis.

Itu beberapa waktu yang lalu, dan sekarang Min-young berkeras mengatakan pada Woo-jin tentang adanya alien, dan Han Jung-yeon adalah salah satunya. Ketika dia menjadi frustrasi dengan dirinya, seperti bagaimana dia bersama Bum-Gyun, dia menunjukkan kepadanya gambar Jung-yeon dengan sebuah koper yang memiliki bintang mainan kecil di atasnya.

Matanya melebar dengan cepat, ini adalah bukti bahwa Jung-yeon benar-benar alien yang tinggal bersamanya dan saudaranya saat mereka masih muda.

Setelah meninggalkan Min Young, Woo-jin kembali ke Jung-yeon, yang sedang menunggu di dekatnya, dan meraih pundaknya untuk meminta jawaban. Dia menunjukkan kepadanya dirinya sebagai anak kecil bersama saudaranya dan orang asing itu, Byul, dan menegaskan bahwa Jung-yeon adalah alien yang sama..

Namun, plot twist: Dia menderita amnesia. Jung-yeon mengakui bahwa dia tidak memiliki kenangan sebelum berusia delapan belas tahun - dia mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya koma selama setahun dan menyebabkan amnesia. Dia mengakui kemiripan dengan Byul tapi menyangkal bahwa itu dia, mengatakan bahwa tidak mungkin dia terlihat seperti itu sepuluh tahun yang lalu.

Namun, Woo-jin yakin bahwa dia tidak akan menua sejak dia orang asing. Dia mengatakan kepadanya untuk menghancurkan bintang mainan jika dia benar-benar ingin memastikan bahwa dia adalah Byul.

Jung-yeon dengan marah mengatakan bahwa bintang itu memiliki arti baginya, dan bahwa dia gila jika dia mengira akan mematahkannya hanya untuk membuktikannya.

Woo-jin mencemooh garis amnesia, dan itu memicu kemarahannya. Dia membalikkan kembali bahwa dia menjalani psikoterapi untuk ini, yang merupakan sumber rasa sakit untuknya. "Ini bukan sesuatu yang bisa sembarangan terlupakan!" Teriaknya.

Meski begitu, keraguan telah diaduk terkait latar belakang hidupnya sehingga dia berulang kali diberitahu. Malam itu dia bertanya pada ayahnya, Profesor Han, bagaimana dia bisa mendapatkan bintangnya. Dia menjawab bahwa dia berhasil mendapatkannya dengan almarhum ibunya di sekolah dasar.

Hampir seketika, dia pergi ke rumah Woo-jin, dimana dia masih menyesal tidak mempercayai saudaranya. Jung-yeon mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengkonfirmasi dengan ayahnya bahwa bintang itu adalah objek yang dia buat dengan ibunya, dan itu adalah satu dari sedikit harta miliknya yang tersisa darinya.

Woo-jin hanya mengatakan kepadanya bahwa dia mempercayainya atas saudaranya sendiri karena dia tidak ingin ditarik oleh konspirasi asing Bum-Gyun, tapi sekarang dia sadar seharusnya dia mendengarkan kembarannya.

Keesokan harinya, Woo-jin mengenakan topi bisbol "don't-follow-me" Bum-Gyun dan diam-diam mengikuti Jung-yeon ke sesi terapinya. Dia mengintip lewat jendela, dan Jung yeon menemukannya di lorong di depannya, tahu bahwa dia mengikuti jejaknya. Jung yeon mengatakan kepadanya untuk berhenti curiga padanya karena bisa jadi serangkaian kebetulan yang tidak menguntungkan.

Jawabannya adalah bertanya kepadanya bagaimana ini bisa terjadi kebetulan untuk menangani email menjadi bluebird. Dia mengatakan

Bluebird adalah buku cerita favoritnya saat dia masih muda, tapi dia menghitung bahwa bluebird adalah kata pertama Byul. Sekali lagi, dia mengatakan kepadanya untuk membuka bintang jika dia ingin memverifikasi kebenarannya.


Woo-jin pergi ke lab dan mengambil keuntungan dari itu menjadi kosong sampai senapan melalui meja Profesor Han sebelum dia hampir tertangkap oleh Sunbae Lee. Dia tidak bisa mendapatkan petunjuk, dan kemudian Profesor Han dan Profesor Park juga tiba. Penuh kecurigaan, Woo-jin hanya berdiri di sana dengan canggung menatap profesor kepala sampai diminta oleh profesor yang lebih muda untuk mengingat sopan santunnya.

Sunbae Lee sangat menyita Profesor Han, jadi Woo-jin memutuskan untuk mencoba profesor lain untuk mendapatkan informasi. Dia membeli kopi untuk Profesor Park, mencoba menteganya untuk mengetahui lebih banyak tentang kehilangan ingatan Jung-yeon. Namun, hanya penyebutan hilangnya ingatan Jung-yeon yang menghentikan Profesor Park meminum kopi tersebut, dan dia mengembalikan secangkir kopi kembali ke tangan Woo-jin.

Kemudian, ketika Woo-jin diam-diam mencari barang-barang Profesor Han lagi, dia hanya menemukan foto ayah-anak tunggal. Namun, di atas meja ada pulpen dengan logo Rumah Sakit Jiwa Eun-sung di atasnya. Dia ingat di situlah Jung-yeon pergi terakhir kali menindaklanjuti sebuah petunjuk sebelum diserang oleh Min Young.

Dia kembali ke Eun-sung Mental Hospital, di mana dia memanggil Min Young. Dia merangkak keluar dari tempat persembunyiannya saat dia tiba, dan dia menjelaskan kepadanya bahwa ada cahaya terang di langit sebelum seseorang menculik Bum-Gyun. Mereka menjelajahi koridor gelap, mencari lebih banyak petunjuk, dan panik saat mereka terjebak dalam cahaya terang. Tapi itu hanya Chief Hong, yang juga sedang menyelidiki kasus ini.

Taser Min-young membuat Chief Hong menganggap dia pelakunya, tapi Woo-jin menjelaskan bahwa dia hanya seorang saksi. Min-young melompat dan memberikan rincian lebih lanjut tentang ceritanya, mulai berbicara tentang alien dan UFO.

Pada saat itu, Chief Hong mengisyaratkan kepada Woo-jin bahwa menurutnya Min-young mungkin tidak ada di lantai atas, tapi dia mencabut kartu identitas muridnya, mengejutkan mereka berdua dengan fakta bahwa dia adalah seorang mahasiswa kedokteran dari universitas lain.

Mereka mencari di lorong seram bersama, ketika tiba-tiba Woo-jin menyelamatkan Min Young dari menginjak pecahan kaca - dan bercampur dengan kaca adalah genangan darah, masih merah dan basah, menunjukkan bahwa warnanya segar.

Trio mengikuti jejak darah, merosot dalam kekecewaan saat mereka menemui jalan buntu. Orang-orang skeptis saat Min Young mulai mengetuk cermin yang terpasang di ujung lorong, sampai ketukan mengetuk kekecewaan di belakangnya.

Mereka mendorong cermin geser ke belakang untuk mengungkapkan jalan rahasia, dan akhirnya, sel terbuka di mana kami melihat Bum-Gyun ditahan. Sekarang kosong, dengan lebih banyak darah segar dan tanda-tanda perjuangan, dan Woo-jin berlari keluar dengan harapan bisa mengejar pelaku.

Kembali ke rumahnya, Jung-yeon melewati barang-barang masa kecilnya, termasuk buku cerita bluebird yang dia sayangi saat dia masih muda. Dia melihat sebuah stiker di halaman depan, dan saat dia mengupasnya kembali, dia menemukan tulisan anak tersembunyi di bawahnya, yang berbunyi "Byul noona." Melihat ini, dia segera membuka bintang mainan itu dengan sebuah slam yang marah. Di dalam dia menemukan gulungan kertas dan, tertulis di atasnya, "Byul ♥ Woo-jin."

Woo-jin dan Min-young di luar rumah sakit jiwa yang ditinggalkan, dan temukan ambulans yang tidak ada sebelumnya, dengan logo bluebird di atasnya. Ambulans mulai melaju, dan Woo-jin langsung berlari mengejar, hampir sampai ke pintu belakangnya.

Woo-jin berteriak untuk hyung-nya, dan tangan berdarah muncul di jendela. Lalu wajah Bum-Gyun muncul, dan dia berteriak untuk saudaranya.

Tapi ambulans terus melaju kencang, dan Woo-jin tidak bisa mengikuti. Dia mulai tertinggal saat Bum-Gyun ditarik menjauh dari jendela dengan kekuatan yang tak terlihat. Dia terpaksa berhenti berlari, dan saudaranya terbawa.

Bersambung ke Episode 5 Part 2

Sinopsis CIRCLE Episode 5 Part 1

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda. Setelah baca jangan pelit comment ya...

Mohon tidak melakukan Copy Paste isi Blog ini dalam bentuk maupun alasan apapun. Tolong hargai kerja keras penulis.

Terima Kasih.