Sinopsis CIRCLE Episode 8 Part 2 - ChusNiAnTi

Sinopsis CIRCLE Episode 8 Part 2


Bagian 2: Dunia Baru yang Berani

Joon-hyuk duduk di ruang Investigasi yang bermain dengan kubus Rubik-nya. Setelah beberapa pertimbangan, dia meletakkan kubus dan berjalan pergi, dan terlihat bahwa teka-teki itu telah dipecahkan.

Dia berbicara kepada Jung-yeon melalui program VR dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan bertemu dengan CEO Human B dan menghentikannya, terlepas dari apakah individu misterius itu Woo-jin atau tidak. Jung-yeon mengatakan bahwa dia melepaskan ingatannya bahkan saat dia yakin Woo-jin bisa menjadi CEO, jadi dia benar-benar bergabung dengan menghentikan Human B tidak peduli siapa itu.

Joon-hyuk mengunjungi gedung Human B dan meminta Wakil Kepala Lee untuk menyampaikan sebuah pesan kepada CEO mereka: Jika orang itu tahu bahwa dia adalah Bum-Gyun, maka saatnya CEO bertemu dengannya dan Bluebird secara langsung.

Kembali ke podium Ho-soo, dia menunjukkan sekutu barunya tanda tangan di belakang telinganya dan mengatakan bahwa dia adalah korban seperti Ho-soo dua puluh tahun yang lalu. "Saya adalah korban pertama yang kehilangan ingatan saya," tambahnya, berpikir bahwa bukan peregangan seperti itu bahwa Hunan B juga akan melakukan sesuatu terhadap saudaranya.

Ho-soo terkejut mengetahui bahwa Human B bertanggung jawab atas kematian adik Joon-hyuk. Joon-hyuk mencemooh gagasan Smart Earth menjadi kota bebas kejahatan, dan mengatakan bahwa dia akan tahu di mana Woo-jin pernah bertemu dengan CEO.

Wakil Kepala Lee menginformasikan sosok bayangan di balik Human B bahwa Joon-hyuk ingin bertemu dengannya secara langsung. Sebagai tanggapan, ketua melihat foto kedua bersaudara di telepon lama.

Saat mereka berjalan ke kantor mereka, Ho-soo menyarankan Joon-hyuk untuk berhenti mengkonsumsi produk berbasis tepung untuk kesehatannya, dan Joon-hyuk berpendapat bahwa memakan donat adalah hadiah yang disetujui Hollywood untuk polisi pekerja keras seperti dirinya sendiri. Dengan penuh rasa sayang memanggilnya "Erro" lagi, Joon-hyuk juga mengamati bahwa omelan Ho-soo semakin parah sejak chipnya terputus sebelum mendorong donat terakhirnya ke mulut Ho-soo.

Ketika mereka memasuki ruang Investigasi Unit, mereka menemukan telepon lama Bum Gyun yang terletak di samping kubus Rubik milik Joon-hyuk. Joon-hyuk mendekatinya dengan hati-hati, lalu memungutnya dan menyalakan display. Begitu bayangan si kembar muncul, dia mengenali telepon itu sebagai telepon lamanya dan memberitahu Ho-soo bahwa Woo-jin adalah orang terakhir yang memilikinya.

Dia memeriksa pesannya, dan hanya ada satu dengan waktu, tanggal, dan lokasi di dalamnya. Ho-soo memperingatkannya bahwa itu bisa menjadi jebakan. Ini adalah peringatan yang sama yang dia dapatkan ketika dia mengatakan kepada Chief Hong tentang pertemuan tersebut dan menunjukkan kepadanya gambar Woo-jin dengan lukisan itu, yang dia ungkapkan diambil di kantor CEO Human B. Dia meminta mentor lamanya untuk menunggu di terminal dengan petugas yang siap, dan untuk melindungi Jung-yeon jika ada yang tidak beres.

Dalam perjalanan pulang, dia mendapat telepon dari Minister Park, yang meminta dia untuk bertemu di kantor walikota. Di sana, Minster Park menyerahkan USB dengan daftar pengunjung ke Briefling Investasi yang lalu, di mana Woo-jin terlihat terakhir. Dia mengatakan pada Joon-hyuk bahwa jika CEO Human B hadir dalam pertemuan tersebut, dia akan berada di memori pengunjung. Joon-hyuk bertanya apakah menteri ingin dia kembali ke kenangan orang-orang ini, tapi Minister Park hanya mengatakan bahwa itu terserah dia.

Woo-jin memberi USB ke Ho-soo dengan instruksi untuk menemui Chief Hong jika ada yang salah sebelum berangkat menemui CEO. Dalam pikirannya, ia berharap bahwa saudaranya tidak berubah menjadi orang di belakang Manusia B.

Kembali ke kantor walikota, Walikota Yoon meminta kepada Minister Park jika briefing investor yang dia sebutkan adalah yang diadakan pada tahun 2022. Walikota Yoon mengungkapkan bahwa dia adalah seorang reporter saat itu, dan bahwa dia kebetulan mendengar tentang pertemuan rahasia tersebut sementara Ekor kepala perusahaan asing. Minister Park mengatakan bahwa dia baru mengetahui hal itu setelah memasuki kantor dan mengambil cuti. Walikota Yoon melihat dia pergi dengan ekspresi serius di wajahnya.

Kepala Hong mempelajari gambaran Woo-jin di kantor CEO dan memberitahu Detektif Ha bahwa ada sesuatu yang mencurigakan. Dia mengenali lukisan itu di samping Woo-jin tapi tidak ingat dari mana dia melihatnya sebelumnya.

Sementara itu, Walikota Yoon mengabaikan berkas catatan hari-harinya sebagai reporter, sampai dia mengetahui tanggal briefing investasi rahasia tersebut. Di antara daftar peserta, dia menemukan nama Minster Park. Walikota Yoon sekarang ingat bahwa meskipun dia tidak diijinkan memasuki hotel, dia memotret setiap orang yang datang untuk bertemu, dan dia memotret Menteri Taman yang masuk ke gedung tersebut. Dia segera memanggil petugas keamanan dan meminta Minister Park kembali ke kantornya.

Dia menghadapkan menteri tentang menyembunyikan kebenaran kehadirannya dari Joon-hyuk. Meskipun Minister Park membantah terlibat dalam briefing tersebut, dia tampak tidak terkejut saat Walikota Yoon menarik foto-foto yang diambilnya pada hari pengarahan tersebut. Walikota Yoon bertanya kepadanya apa hubungannya dengan Human B, dan Minister Park tersenyum dengan aneh saat dia bertanya-tanya bagaimana menjelaskannya kepadanya.

Saat Joon-hyuk mengundurkan diri untuk menemui CEO, Chief Hong melompat dari kursinya dengan pengakuan tertulis di sekujur wajahnya. Pada saat yang sama, Ho-soo menyerahkan USB ke Jung-yeon.

Minister Park berkeliling ke walikota dan bertanya kepadanya mengapa menurutnya Joon-hyuk diculik dan hampir dipalsukan secara paksa.

Walikota Yoon menduga bahwa itu untuk membuatnya tetap tenang, namun menteri tersebut mengatakan bahwa itu adalah untuk memblokir ingatannya. Dia tersenyum bingung pada Yoon dan menunjukkan bahwa meskipun Anda tidak dapat menghapus kenangan seseorang tanpa sebuah chip, sangat mudah melakukannya pada siapa saja yang sudah memiliki chip darinya.

"Walikota Yoon, tahukah anda emosi mana yang paling berbahaya?" Tanya Minister Park sambil tersenyum. "Keingintahuan." Ketika mata Walikota Yoon melebar sebagai pengakuan atas ancaman tersebut, Park mengenalkan dirinya sebagai CEO Human B. Walikota berteriak bahwa ini ilegal, tapi Park hanya mengulangi bahwa dia adalah CEO - orang yang sama yang menciptakan chip tersebut. Di kepala Walikota Yoon.

Dalam kilas balik, kita melihat bahwa itu adalah rencana Minister Park untuk terus mendekati Joon-hyuk dengan memainkan penjahit itu ke gadisnya. Dia telah berkolusi dengan Wakil Kepala Lee sepanjang waktu.

Kemudian, Minister Park mengeluarkan teleponnya dan memberikan perintah untuk "menghapusnya." Di sisi lain, Wakil Kepala Lee mengetik dalam sebuah perintah ke dalam sistem dan memblokir semua kenangan walikota.

Kembali di kantor, Walikota Yoon tiba-tiba ambruk. Setelah mengambil beberapa saat untuk melihat-lihat bentuk rawan walikota, dia memanggil petugas keamanan dan mengarahkan mereka untuk mendapatkan pertolongan sambil pura-pura bingung.

Chief Hong menemukan sebuah notebook tua dari tahun 2017 sementara Joon-hyuk sampai di lokasi pertemuan. Jung-yeon membahas isi USB dan memberi tahu Ho-soo bahwa ini bukan daftar nama tapi alamat chip, dan mereka dapat mengakses rekaman memori mereka jika dia melacaknya masing-masing.

Minister Park memanggil rapat dewan Smart Citizens dan membawa Wakil Kepala Lee untuk menjelaskan apa yang terjadi pada Walikota Yoon. Lee terbaring bahwa Bluebird meretas ingatan walikota dan memblok semua itu sehingga dia tidak akan pernah berfungsi normal lagi. Maklum, semua orang yang hadir langsung menyadari betapa rentannya mereka, dan Minister Park memanfaatkan hal ini dan menyatakan bahwa Smart Earth diserang.

Mengutip undang-undang Smart Earth, Minister Park mengambil alih pemerintahan kota dalam kapasitasnya sebagai Menteri Ilmu Pengetahuan dan Ekonomi. Saat memulai pemburuan untuk Bluebird, satu-satunya yang perlu diperhatikan adalah asisten pribadi Walikota Yoon.

Di Bumi Biasa, Chief Hong membalik bukunya yang lama ke halaman coretan. Ini adalah sketsa yang dia buat dari lukisan yang sekarang tergantung di kantor CEO. Pada tahun 2017, dia pertama kali melihatnya di atas meja Profesor Park dan membuat sketsa sambil menunggunya. Menempatkan potongan itu bersama-sama, Chief Hong menyadari bahwa Minister Park harus menjadi CEO Human B.

Sebagai Jung-yeon jejak alamat di USB, dia menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. USB hanyalah sebuah cara untuk superkomputer Human B untuk masuk ke sistemnya dan mendeteksi lokasinya. Bahkan saat basisnya berada, Jung-yeon segera memutuskan segalanya dan menghabiskan waktu bersama Ho-soo.

Mengantisipasi pelariannya, Minister Park mengarahkan Wakil Kepala Lee untuk memblokir semua jaringan komunikasi di daerah itu. Sekarang Ho-soo dan Jung-yeon terputus dari Joon-hyuk, tidak ada cara untuk memperingatkannya tentang jebakan.

Wakil Kepala Lee melapor ke Minister Park bahwa mereka kehilangan Bluebird, namun Minister Park memiliki satu kartu lagi di lengan bajunya. Dia sampai di tempat dimana Joon-hyuk sedang menunggu, terengah-engah dan kehabisan napas, dan mengatakan kepadanya bahwa Bluebird telah dikompromikan. Joon-hyuk mengatakan bahwa ada tempat dia seharusnya bertemu Jung-yeon dalam situasi seperti ini, dan mereka menuju bersama.

Mobil mereka berhenti di tengah lapangan, dan Park mengikuti Joon-hyuk dengan antek di belakangnya. Saat itulah Joon-hyuk dengan santai berbalik dan bertanya apa yang sebenarnya sedang terjadi. Sambil menarik teleponnya, dia menunjukkan kepada Menteri Park gambar Woo-jin dan lukisan itu. Kami melihat sebelum pemadaman komunikasi, Chief Hong bisa memanggil Joon-hyuk dan mengatakan di mana dia pernah melihat lukisan itu sebelumnya.

Sekarang, Joon-hyuk bertanya mengapa lukisan Menteri Park akan digantung di kantor CEO Human B. Minister Park mencoba berpura-pura bahwa itu salinannya, tapi begitu Joon-hyuk melangkah lebih dekat, Minister Park mengeluarkan pistol. Joon-hyuk dengan mudah melucuti senjata pria itu dan menggeser senapannya, menunjuk dan menembak melewati telinga pendeta dengan gerakan yang sama.

Saat telinga Minister Park berdering, Joon-hyuk mempelajari leher pria itu dan mencatat bahwa tidak ada chip yang menyala untuk mengatasi demam adrenalin yang normal dalam situasi ini. Dia bertanya kepada Minister Park apakah dia adalah CEO Human B.

Alih-alih menjawab, Minister Park bertanya di mana Jung-yeon berada. Joon-hyuk bertanya lagi, dan kali ini, Minister Park mengakui bahwa dia adalah pria yang ingin ditemui Joon-hyuk dengan sangat buruk. "Bagaimana perasaanmu?" Tanya menteri sambil menyeringai.

Terlihat hari itu di kantor Profesor Han sekali lagi, ketika Minister Park pertama kali mengetahui kemampuan Byul untuk menyimpan dan menghapus kenangan. Kali ini, kita melihat bagaimana tangannya gemetar dan matanya berseri pada kemungkinan kemampuan semacam itu bisa terbuka.

Saat ini, Joon-hyuk memegang pistol ke kepala CEO dan berteriak, "Di mana Woo-jin? Dimana adikku? "

Bersambung ke Episode 9

Sinopsis CIRCLE Episode 8 Part 2

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda. Setelah baca jangan pelit comment ya...

Mohon tidak melakukan Copy Paste isi Blog ini dalam bentuk maupun alasan apapun. Tolong hargai kerja keras penulis.

Terima Kasih.