Sinopsis CIRCLE Episode 9 Part 2 - ChusNiAnTi

Sinopsis CIRCLE Episode 9 Part 2


Bagian 2: Dunia Baru yang Berani

Pada tengah malam antara Joon-hyuk dan Minister Park, Joon-hyuk sambil menangis bertanya di mana saudaranya berada. "Apakah dia masih hidup?" Dia bertanya, dan Minister Park yang tersenyum memberitahukan kepadanya bahwa dia hidup dan hidup dengan baik. Tapi sekarang, Joon-hyuk ingin tahu mengapa dia membawa Woo-jin, bertanya-tanya mengapa Minister Park tidak bisa membiarkan Woo-jin pergi setelah mendapatkan informasi yang dia inginkan darinya.

"Woo-jin juga menginginkannya," jawab Minister Park, sepertinya menikmati reaksinya dari Joon-hyuk ini. "Anda tahu ini semua dimulai dengan Woo-jin. Kami datang sejauh ini karena Woo-jin menginginkan hal itu terjadi. "Sementara Joon-hyuk hanya bisa bernafas shock, terlihat bahwa Wakil Kepala Lee sedang memeriksa situasi dari markas B Human Bbmelalui replay memori instan salah satu pengawal tidak resmi Minister Park.
Wakil Kepala Lee memerintahkan Sekretaris Shin untuk mengurus situasi tersebut, dan ketika mereka tiba di lokasi kejadian, Joon-hyuk dengan cepat membawa sandera Minister Park ke sebuah pistol ke kepalanya. Joon-hyuk mengancam untuk menembak kecuali yang lain mundur, tapi Minister Park tampaknya tidak terganggu - lagipula, dia berkata, Joon-hyuk membutuhkannya hidup-hidup jika dia berharap bisa menemukan Woo-jin. Dan begitulah, Minister Park bisa mendapatkan apa yang dia inginkan juga: Jung-yeon (alias Bluebird).

Seorang penjaga menyerang Joon-hyuk dari belakang, mematahkan pegangannya pada menteri tersebut. Dia mampu menaklukkan penjaga dan menggunakannya sebagai perisai untuk membelinya beberapa detik sebelum dikejar kroni-kroni Minister Park.

Ketika kembali ke Human B, Minister Park memerintahkan agar Bluebird tertangkap dengan cara apapun yang diperlukan. Gambar Jung-yeon dikirim ke anggota personel keamanan Smart Earth Human B sehingga mereka dapat melacaknya.

Mereka mulai menerapkan sistem pemutaran wajah orang lain daripada pemeriksaan Chip Chip biasa yang lebih cepat agar orang dapat bergerak di antara Bumi Biasa dan Bumi Cerdas. Para warga mengeluh tentang ketidaknyamanan ini, namun dalam percakapan pribadi dengan Sekretaris Shin, Wakil Kepala Bagian Lee mengungkapkan betapa besar implikasinya terhadap perubahan yang tampaknya kecil ini: Dengan melembagakan pemeriksaan wajah ini, Human B secara implisit mengakui kegagalan dalam hal yang seharusnya "sempurna" Sistem dan telah mencemari reputasi mereka sendiri.

Bersama di Smart Earth, Jung-yeon dan Ho-soo mencoba menemukan Joon-hyuk untuk memperingatkannya tentang bagaimana pertemuan dengan Minister Park adalah jebakan. Jung-yeon melihat bahwa fotonya telah menyebar ke seluruh Bumi Cerdas sebagai penjahat yang diinginkan, dan Ho-soo menerima telepon karena itu karena "Bluebird" telah meneror Walikota Yoon (Minister Park telah membingkai Bluebird untuk kejahatannya sendiri).

Mendengar ini, tingkat urgensi mereka meningkat, dan Jung-yeon ingin segera masuk ke sistem Human B sehingga mereka dapat menemukan Joon-hyuk dan melarikan diri bersama-sama.

Namun, Ho-soo tahu bahwa saat Jung-yeon mulai menggunakan keahlian hacking-nya, IP-nya akan segera dilacak karena peringatan tinggi yang diterapkan oleh Manusia B. Jadi dia berpendapat menentangnya saat dia mengatakan kepadanya bahwa Joon-hyuk menugaskannya dengan keamanannya, dan dia tidak dapat meninggalkan permintaan itu.

Tak lama kemudian, Joon-hyuk muncul tanpa cedera sepenuhnya, dan trio tersebut menentukan tindakan selanjutnya mereka. Mereka tidak bisa pergi ke Bumi Biasa untuk berkumpul kembali karena mereka tidak akan dapat kembali ke Bumi Cerdas dengan semua langkah pengamanan ketat yang ada sekarang, jadi Ho-soo hadir dengan lokasi di mana tidak ada orang di Smart Earth yang akan berpikir Untuk melihat: gereja.

Ho-soo menjelaskan bahwa karena ketidakamanan emosional mereka sebagian besar telah distabilkan oleh Care Chip, warga Smart Earth tidak memerlukan agama, jadi tidak ada yang pergi ke gereja lagi. Benar saja, mereka tiba di sebuah gereja yang benar-benar kosong, dan penangguhan hukuman memungkinkan mereka untuk berbicara dengan bebas.

Joon-hyuk mengungkapkan bahwa Minister Park sebenarnya adalah CEO Human B, dan bahwa dia menarik mereka ke dalam perangkap. Jung-yeon menyadari bahwa jika Minister Park adalah CEO Human B, target utamanya adalah dia, karena dia adalah peretas yang telah menghancurkan pencapaian perusahaannya yang terbesar dengan membalikkan amnesia yang dikendalikan dari semua warga Smart Earth.

Jung-yeon menawarkan untuk menyerahkan diri, tapi Joon-hyuk adalah orang yang menghentikannya saat dia mengatakan bahwa dia melakukannya tidak akan menjamin pelepasan Woo-jin. "Jika itu Woo-jin, dia tidak akan mengirimmu ke sana," tambah Joon-hyuk. "Jika Human B menculikmu dan saya bertemu Woo-jin lagi, bagaimana saya menghadapinya?"

Joon-hyuk menentukan bahwa mereka harus berpikir lebih cepat dan lebih pintar dari pada musuh mereka, dan Ho-soo menunjukkan bahwa dia tahu persis orang yang dapat mereka gunakan untuk menyusup ke Human B.

Sementara Wakil Kepala Lee tampaknya menyadari bahwa Bluebird tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Smart Earth dalam waktu dekat, trio kami berada di depan sebuah gedung sesaat sebelum fajar menyingsing. Apakah ini rumah Minister Park atau Walikota Yoon?

Kemudian adegan tersebut kembali ke markas Human B, di mana Menteri Park berteriak pada Wakil Kepala Lee lagi karena tidak menyelesaikan situasi sekarang. Dia terdesak saat mendapat pesan bahwa ketua majelis nasional ingin bertemu dengannya.

Sementara itu, Sekretaris Shin terus melirik jam, sepertinya dia terlambat untuk sesuatu. Menyadari hal ini, Wakil Kepala Lee mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa, dan bahwa dia bebas untuk pergi (walaupun cukup jelas bahwa setiap orang dalam kondisi krisis sekarang).

Dalam pertemuannya dengan anggota majelis, Minister Park menunjukkan kepribadiannya yang berminyak dengan pura-pura tidak tahu tentang serangan teror Walikota Yoon oleh Bluebird, berpura-pura seolah semua tidak terjadi seperti yang dia inginkan. Mereka berbicara tentang tagihan kloning manusia yang saat ini di parlemen, dan anggota dewan tersebut menyebutkan bahwa dia tidak berpikir akan lolos.

Minister Park mengatakan bahwa jika memang demikian, maka sangat disayangkan, karena ini bisa menjadi awal dari sebuah penemuan ilmiah yang sama sekali baru. Dia terus menekankan bahwa meskipun usaha manusia terbesar, perkembangan dan sains selalu ada.

Saat dia pergi, majelis wanita mengemukakan alasan sebenarnya untuk kunjungannya: Dia telah mendengar desas-desus bahwa Manusia B dapat mengendalikan kenangan orang-orang. Minister Park menertawakannya sebagai kemustahilan ilmiah, tapi di dalam, dia berpikir bahwa dia mengungkapkan kartu namanya.

Sekretaris Shin muncul di rumah bahwa trio itu sedang mengintai dan akan membuka pintu saat Joon-hyuk memegang pistolnya ke kepalanya. Setelah pergumulan singkat, dia membuatnya kehilangan dan kalah jumlah.

Dia bertanya di mana saudaranya berada, dan cukup jelas bahwa dia belum pernah mendengar tentang Woo-jin sebelumnya. Kemudian, seorang gadis kecil dengan tongkat penghalang yang buta keluar dan memanggil Sekretaris Shin-saudara perempuan mereka (jadi karena itulah Shin terburu-buru pulang ke rumah).

Sekretaris Shin hanya memberitahu gadis itu untuk masuk kembali ke dalam, dan Joon-hyuk menawarkan kepada Sekretaris Shin sebuah kesepakatan: Jika dia mematuhi sepenuhnya dan memberitahu mereka di mana Wakil Kepala Lee diam-diam, maka mereka akan membiarkan kemajuan situasi tanpa membiarkannya sedikit. Adik tahu bahwa ada alasan untuk khawatir.

Dengan membawa pistol ke kepala dan saudara perempuannya di dalam rumah, Sekretaris Shin tidak punya pilihan selain mengarahkan mereka ke lokasi. Jung-yeon dan Joon-hyuk masuk rumah sementara Ho-soo berdiri di luar menjaga Sekretaris Shin, yang diborgol ke mobil.

Saat mereka pergi ke alamat yang Sekretaris Shin berikan pada mereka, Jung-yeon langsung menatap Joon-hyuk dan berpikir, "Mungkin Woo-jin, bukan? Ini Woo-jin, bukan begitu? "Seolah menanggapi pikirannya, Joon-hyuk berpikir," Mungkin tidak. Mungkin bukan dia. Jangan sampai kita berharap. "

Begitu masuk ke dalam rumah Sekretaris Shin membawa mereka ke, Jung-yeon dan Joon-hyuk bekerja melalui jalan mereka, tidak menemukan siapa pun di lantai satu. Mereka turun ke ruang bawah tanah, dan saat mereka hendak membuka pintu pertama mereka, mereka mendengar suara di lorong.

Dengan sangat hati-hati, Joon-hyuk menuju pintu dan memutar gagangnya. Saat pintu berderak terbuka setipis inci, ungkapan mereka berubah dari gentar hingga kaget saat melihat apa yang ada di dalamnya ...


Sekretaris Shin dan Ho-soo di luar, saat dia bertanya kepadanya apa yang dia lakukan saat dia seharusnya cuti sakit. Ho-soo menjawab bahwa dia ada di sana karena apa yang Human B lakukan salah sebelum bertanya mengapa dia bersama Human B meskipun mengetahui tentang pelanggaran perusahaan.

Sekretaris Shin mengatakan bahwa itu karena manipulasi memori bukanlah satu-satunya teknologi yang dimiliki Human B-tidak ada perusahaan lain yang memiliki sumber daya yang sama untuk menemukan obat untuk kebutaan kakaknya. Hal ini memberi Ho-soo jeda saat ia memikirkan potensi Human B untuk berbuat baik bagi masyarakat.

Kami kembali ke penemuan Joon-hyuk dan Jung-yeon saat mereka memasuki ruangan. Awalnya, mereka mengambil dinding yang terpampang dengan catatan dari segala jenis, tapi kemudian mata mereka jatuh pada sosok yang mencoret-coret gila dan berbicara dengan omong kosong: Profesor Han, yang mengenakan potongan tanda tangan di belakang telinganya.

Dalam kilas balik, kita melihat apa yang terjadi sepuluh tahun yang lalu, ketika Profesor Park pertama kali mengikat Profesor Han ke kursi. Profesor Park telah berjanji dengan senyum sinis bahwa dia akan menyelesaikan pekerjaan hidup pria yang lebih tua itu, dan jika Han tidak ingin berakhir seperti Kyu-chul, dia harus tetap diam. (Whaa? Apakah Profesor Park membunuh ayah Woo-jin juga?)

Lima tahun kemudian di tahun 2022, kami melihat bahwa Lee Sunbae sangat senang karena Care Chip pertama yang dia kembangkan bersama Professor Park, dan meskipun Lee Sunbae menyarankan pengujian hewan terlebih dulu, Profesor Park ingin langsung terjun ke uji klinis manusia, menambahkan bahwa mereka telah memiliki Subjek pertama: Profesor Han.

Kemudian kita kembali ke masa sekarang pada tahun 2037, di mana Joon-hyuk dan Jung-yeon baru saja menemukan ayahnya menulis dengan sangat aneh ke dalam jurnal sainsnya dalam usahanya menemukan rahasia ingatan.

Dengan mata berbintik air mata, Jung-yeon memanggil ayahnya, dan dia menyambutnya seolah baru pulang dari sekolah. Tampaknya percobaan Profesor Park berhasil, tapi itu berarti Profesor Han juga menderita kehilangan ingatan.

Joon-hyuk mendorong ilmuwan tua yang lemah ke dinding saat ia menuntut untuk mengetahui keberadaan saudaranya. Profesor Han dengan samar mengingat bahwa Woo-jin adalah "jawabannya," dan saat Joon-hyuk menekannya lebih jauh untuk mendapatkan jawaban, dia berusaha mengingatnya.

Kemudian, dia berkata, "Kim Woo-jin ... sudah meninggal." Joon-hyuk berjuang untuk memahami hal ini saat dia menangis meminta konfirmasi, yang Profesor Han berikan dengan menambahkan, "Park Dong-geun membunuh Kim Woo-jin."

Bersambung ke Episode 10

Sinopsis CIRCLE Episode 9 Part 2

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda. Setelah baca jangan pelit comment ya...

Mohon tidak melakukan Copy Paste isi Blog ini dalam bentuk maupun alasan apapun. Tolong hargai kerja keras penulis.

Terima Kasih.