Sinopsis CIRCLE Episode 11 Part 2 - ChusNiAnTi

Sinopsis CIRCLE Episode 11 Part 2


Bagian 2: Dunia Baru yang Berani

Kita mundur dua setengah tahun setelah kecelakaan mobil Woo-jin, dan Jung-yeon telah hilang tanpa bekas. Profesor Park telah menjaga Woo-jin tetap hidup di ventilator buatan dengan kubus bintang di samping tempat tidurnya, tapi dia diberitahu bahwa organ tubuh Woo-jin memburuk melewati titik menabung.

Jadi, Minister Park meyakinkan seorang peneliti asing untuk melakukan uji coba klinis manusia tentang kloning dengan menarik pria dengan masa depan dana, sumber daya, dan ketenaran yang tidak terbatas. Pada tahun 2022, percobaan klinis mereka berhasil, dan karena Profesor Park tidak lagi memiliki kebutuhan akan Woo-jin asli, dia mengatakan kepada dokter untuk menyingkirkannya dari penderitaannya.

Kembali di tahun 2037, Joon-hyuk menangis tak bisa mengerti bagaimana Woo-jin terlihat sama, meski dua puluh tahun telah berlalu. Woo-jin tidak percaya bahwa ini sudah begitu lama, karena baginya, sepertinya baru kemarin pertemuannya dengan Profesor Park dan Detektif Choi terjadi. "Apakah kamu benar-benar hyung saya?" Woo-jin bertanya dengan mata lebar saat dia membawa Joon-hyuk masuk

Namun, karena mereka masih dikejar-kejar di dalam gedung Human B, mereka melakukan pelarian terlebih dahulu. Ketika mereka sampai di tempat untuk beristirahat, Woo-jin mengungkapkan apa yang dia pelajari pada hari terakhirnya: bahwa Profesor Park adalah dalang utama, dan bukan Profesor Han.

Sementara Woo-jin bertanya-tanya bagaimana dia masih bisa terlihat sama walaupun dua puluh tahun telah berlalu, Joon-hyuk berpikir kembali kepada Profesor Han yang gila dan apa yang dikatakan Profesor Park kepadanya saat mereka menghadapi kebuntuan-bahwa Woo-jin masih hidup. Selain itu, ingatannya sendiri (bukan yang dia dapatkan dari Woo-jin) mulai muncul kembali, tapi masih dalam pelarian.

Dengan Joon-hyuk memimpin, mereka menurunkan beberapa preman Human B saat mereka melarikan diri, mencuri senjata dari mereka saat mereka pergi. Setelah melihat Wakil Kepala Lee di sekitar sudut, Joon-hyuk menangkapnya dengan todongan senjata dan membuatnya menjelaskan kehadiran Woo-jin di Human B.

Wakil Kepala Lee dengan sombong mengatakan kepadanya bahwa Woo-jin di depan mereka adalah "Circle 8-III," dan menegaskan kecurigaan Jung-yeon bahwa Woo-jin adalah tiruan. Lee menjelaskan bahwa Woo-jin yang sebenarnya meninggal lima belas tahun yang lalu, menambahkan bahwa mereka perlu memasukkan kembali ingatan Woo-jin asli ke dalam klonnya agar teknologi kubus bisa bekerja. Karena itulah Circle 8-III terlihat persis sama.

Baik Joon-hyuk dan Woo-jin mencoba untuk mengatasi apa yang baru saja mereka dengar - Joon-hyuk mengingat fakta bahwa saudara laki-laki yang dia kenal meninggal, dan Woo-jin bahwa meskipun memiliki kenangan akan kecelakaan itu, Dia adalah tiruan - Wakil Kepala Lee diam-diam menekan tombol panik di teleponnya.

"Kau bukan Kim Woo-jin," kata Lee sambil menunjuk kloning itu. "Kau hanya kunci yang kita butuhkan untuk superkomputer. Kau adalah komponen."

Dengan itu, kroni Human B dapat menemukannya dan menyudutkannya ke tangga. Tepat ketika mulai terlihat putus asa untuk Joon-hyuk dan Co, Chief Hong dan kavaleri datang untuk menyelamatkan tepat pada waktunya, meskipun tidak tanpa Hong melihat Woo-jin yang terkejut.

Begitu mereka berada di tangga, Dong-soo tidak bisa mengatasi keterkejutannya melihat Woo-jin, tutor lamanya, terlihat sama seperti yang dia lakukan dua puluh tahun yang lalu. Mereka semua berhasil meninggalkan situasi tanpa ada korban jiwa, dan berkumpul kembali di tempat yang aman: gereja.

Begitu semua penjelasan telah dibuat, ia membagi kelompok menjadi dua kubu: Detektif Oh dan Joon-hyuk bersikeras bahwa Woo-jin sudah meninggal dan bahwa kloning ini adalah pengganti, tapi Jung-yeon dan Dong-soo mengatakan bahwa orang di depan Dari mereka adalah Woo-jin. Dong-soo percaya ini terutama, karena Woo-jin mengingatnya, meski Detektif Oh kembali berseru, "Kamu belum pernah bertemu dengannya sebelumnya!"

Joon-hyuk berbicara sampai setuju dengan Detective Oh, bertanya berulang kali, "Kenapa dia Woo-jin? Woo-jin sudah meninggal. Jika dia memiliki wajah yang sama, apakah dia Woo-jin? Adikku dan tutormu sudah meninggal. "Sambil menatap Woo-jin di mataku, Joon-hyuk menambahkan," Ini bukan Woo-jin. "

Berpikir tentang video selamat tinggal Woo-jin, Jung-yeon akhirnya berkata: "Inilah yang dikatakan Woo-jin: Karena saya memiliki kenangan Han Jung-yeon, saya adalah Han Jung-yeon. Saya hidup sebagai Han Jung-yeon selama ini karena apa yang dia katakan kepada saya. Jadi, dia juga Woo-jin. Karena dia memiliki kenangan Woo-jin, dia adalah Woo-jin. "

"Tidak, Woo-jin sudah mati," Joon-hyuk kembali. Mula-mula, dia nampaknya sangat terbebani oleh pemikiran bahwa Woo-jin di depannya bukanlah saudara yang sama yang pernah dia cintai, dan air mata memenuhi matanya saat dia bertanya apa yang akan terjadi dengan saudara laki-lakinya jika mereka menerima Bahwa orang di depan mereka adalah Woo-jin.

Berjalan lurus ke Woo-jin, Joon-hyuk menatap matanya saat dia berkata, "Kamu bukan Kim Woo-jin." Dengan itu, Joon-hyuk pergi.

Di Markas Besar Human B, Menteri / CEO Park mengadakan pertemuan dengan para periset departemen puncaknya, yang berspekulasi tentang apa yang akan terjadi sekarang karena mereka tidak lagi memiliki Circle 8-III untuk mengaktifkan teknologi Chip Care. Mereka memprediksi kekacauan massa karena ingatan yang terhambat dari semua warga Smart Earth yang kembali.
Minister Park menyatakan bahwa mereka hanya bisa membuat tiruan lain, tapi karena itu akan meninggalkan Smart Earth tanpa teknologi Chip Perawatan untuk tahun yang lain, satu-satunya opsi yang tersisa adalah menangkap Bluebird, Circle 8-III, dan Joon-hyuk dengan biaya apapun.

Pemerintah kota, yang bertindak atas perintah Human B, menempatkan arloji teroris pada ketiganya. Ho-soo mencoba untuk memprotes, mengatakan bahwa penjahat sebenarnya adalah Minister Park dan Human B. Namun, tanpa sepengetahuannya, atasannya adalah salah satu preman Human B, jadi protesnya jatuh di telinga yang tuli.

Setelah mendengar semua argumen yang terjadi di gereja, Woo-jin memahami kedua belah pihak, dan pergi keluar untuk memproses informasinya. Jung-yeon menemukannya di bangku, dan ketika dia bertanya apakah Bum-Gyun terbangun dari operasi dengan sukses, dia menjelaskan bahwa dia membutuhkan waktu sepuluh tahun untuk bangun.

Dia mengatakan kepadanya bahwa kenangan Joon-hyuk masa lalu sepenuhnya didasarkan pada kenangan bahwa Woo-jin meninggalkannya untuk berjaga-jaga jika dia tidak pernah pulih dari amnesianya, dan karenanya dia menambahkan bahwa Joon-hyuk telah mencari kembarannya selama ini hanya Berdasarkan beberapa kenangan berharga itu.

Setelah mereka menyadari bahwa mereka telah dimasukkan ke dalam daftar pantauan teroris, semua orang dengan marah membantah tentang implikasi menjaga Woo-jin dengan mereka. Detektif Oh berpikir bahwa jika mereka bersama Woo-jin (yang sebenarnya bukan Woo-jin dalam pikirannya), mereka akan berada dalam bahaya lebih.

Meskipun ini mungkin benar karena mereka tahu bahwa Human B tidak akan berhenti sampai Woo-jin kembali berada di bawah kendali mereka, Jung-yeon mencoba membuat mereka semua untuk melihat alasannya: Jika mereka membiarkan Woo-jin kembali ke Human B, dia Akan menjalani hidup sebagai tahanan dan alat untuk penggunaannya.
Woo-jin, setelah mendengar percakapan mereka, perlahan-lahan berjalan keluar, putus asa namun siap mengorbankan dirinya lagi untuk kebaikan kelompok tersebut. Kali ini Joon-hyuk yang mengikutinya ke luar dan bertanya ke mana dia pergi. Lebih banyak kilatan memori mulai terbentuk dalam pikiran Joon-hyuk, dan dia mulai mengingat potongan-potongan sesuatu yang tidak ada dalam file memori Woo-jin.

Mengingat kilatan percakapan terakhir yang mereka miliki sebelum operasi, Joon-hyuk bertanya pada kloning apa yang dikatakan Woo-jin kepadanya pada hari terakhir itu. Tapi Woo-jin memanggilnya "Detective Kim" dan menegaskan bahwa kenangan yang Joon-hyuk ingin dia ceritakan bukanlah ingatannya, karena dia hanyalah tiruan.
Tapi Joon-hyuk ingin dia menjawab apapun, jadi Woo-jin mengulangi apa yang dia katakan hari itu di rumah sakit: "Aku ... takut."

Memori replay di pikiran Joon-hyuk saat ia mengingat sisa pertukaran akhir mereka. Sebelum Woo-jin meninggalkannya untuk terakhir kalinya, dia membuat janji Bum-Gyun untuk tidak melupakannya. Setelah berjanji, kedua bersaudara itu saling tersenyum.

Saat ini, air mata mengalir di kedua wajah mereka saat Woo-jin dan Joon-hyuk saling berhadapan. Dengan menggunakan kata-kata yang sama yang dia gunakan dua puluh tahun yang lalu, Woo-jin berkata, "Hyung, aku takut. Aku akan kembali."

Hal ini tampaknya memecahkan bendungan di dalam Joon-hyuk, dan dia membiarkan semua frustrasinya dan kesedihannya dalam rentetan pertanyaan, bertanya kepadanya dengan prihatin apakah dia tahu apa yang dia lakukan saat dia pergi menemui Profesor Park. "Maafkan aku," akhirnya Joon-hyuk berkata. "Seharusnya aku tidak membiarkanmu pergi sendiri. Maafkan aku, Woo-jin-ah. "

Merangkul Woo-jin bukan sebagai kloning, tapi sebagai saudara sejatinya, Joon-hyuk menangis saat dia meminta maaf berulang-ulang. Woo-jin menolak pada awalnya, jelas berkonflik, tapi begitu dia membiarkan dirinya mengatakan kata "Hyung," dia memberikan pelukan saat dia memeluk saudaranya kembali.

Bersambung ke Episode 12

Sinopsis CIRCLE Episode 11 Part 2

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda. Setelah baca jangan pelit comment ya...

Mohon tidak melakukan Copy Paste isi Blog ini dalam bentuk maupun alasan apapun. Tolong hargai kerja keras penulis.

Terima Kasih.