Sinopsis CIRCLE Episode 6 Part 1 - ChusNiAnTi

Sinopsis CIRCLE Episode 6 Part 1


Little Woo-jin dan Bum-Gyun memasuki rumah mereka pada hari Minggu dan menemukan ayah mereka bergegas keluar untuk bekerja. Mereka berjalan ke ruangan lain, di mana Byul berdiri bersama  mereka  kembali. Ketika ditanya apa yang dia lakukan, dia menyerahkan buku cerita Bluebird kepada Woo-jin.


Woo-jin berpikir dia ingin dia membacanya lagi, dan Bum-Gyun kesal karena orang dewasa dewasa tidak dapat berbicara atau membaca. Woo-jin membela dia, mengatakan bahwa dia belum tahu bahasa-bahasa Bumi, ketika tiba-tiba Byul mengatakan: "Bluebird."
Saat anak laki-laki melihatnya terkejut, dia menunjuk ke buku tersebut dan mengulangi kata-katanya, seolah menguji bagaimana caranya.



Bagian 1: Proyek Beta

Jung-yeon menghancurkan bintang itu dan menemukan sebuah catatan yang digulung dengan tulisan "Byul ♥ Woo-jin" yang tertulis di atasnya. Tertegun, dia kembali ke kursi dan melihat bayangannya. Air mata membasahi wajahnya saat dia bertanya: "Apa ... apakah aku?"

Woo-jin mengejar ambulans dengan segenap kekuatannya, tapi tertinggal di jalan. Kembali ke rumah sakit, dia memberitahu Chief Hong tentang ambulans, dan Hong segera menanyakan nomor plat nomornya. Tapi kemudian Min Young, yang mengenali logo bluebird di kendaraan, membuat koneksi dan menyadari bahwa itu bukan ambulans tapi van sumbangan darah.

Dia mengeluarkan teleponnya dan menunjukkan pada Woo-jin foto yang diambilnya setelah menyumbangkan darah di depan van yang sama.

Woo-jin mengenali salah satu siswa yang memasuki van di latar belakang-dia adalah orang pertama yang meninggal dengan melompat dari atap.

Min-young membenarkan bahwa gadis itu memiliki mimisan dan sakit kepala sebelum kematiannya ... sama seperti Min Young sendiri.

Woo-jin menyadari bahwa bluebird yang saudaranya rujuk adalah van itu. Tapi kemudian, Chief Hong mendapat laporan dari posisinya tentang kendaraan itu: Telah dibatalkan awal tahun itu, jadi tidak lagi ada di sistem.

Sementara itu, Jung-yeon masih terguncang dari penemuan Byul dan duduk meringkuk membentuk sebuah bola, tampak ketakutan. Teleponnya menyala dengan telepon dari "Dad", dan dia tidak terlihat cenderung untuk mengangkatnya.

Chief Hong bertanya apakah mereka memiliki informasi lebih lanjut untuknya, dan mengatakan bahwa pena yang dimiliki Profesor Han tidak cukup untuk memulai penyelidikan.

Min Young mulai bercerita tentang Jung-yeon, tapi dibungkam oleh Woo-jin.

Begitu mereka sendiri, Min-young berteriak padanya karena menghentikannya untuk mengungkapkan hubungan alien Profesor. Woo-jin menunjukkan bahwa jika mereka mulai membicarakan hal-hal itu, mereka akan kehilangan kepercayaan Chief Hong. Min-young bergumam frustrasi karena mereka melewatkan Bum-gyun beberapa menit lagi.

Woo-jin mendesah bahwa dia lebih baik dari dia, karena dia tidak percaya saudaranya sendiri sampai dia melihat sesuatu dengan matanya sendiri. Min young meyakinkannya bahwa mereka akan menemukan Bum-Gyun karena mereka sekarang memiliki petunjuk. 

Woo Jin tersenyum sedikit dan mengatakan bahwa dia berbagi hubungan telepati dengan saudaranya karena mereka kembar. Dia mengucapkan selamat malam, lalu menghabiskan sepanjang malam mengembara di jalanan mencari Bum-Gyun.

Woo-jin berakhir di Rumah Sakit Jiwa Eunsung lagi di pagi hari, dan mendorong melewati rekaman polisi ke ruangan tempat Bum-Gyun dikurung. Dan kali ini, dia melihat CCTV di salah satu sudut, berkedip merah.

Di kantor polisi, rekan skeptis Chief Hong mengatakan kepadanya bahwa tidak ada CCTV di dalam rumah sakit yang sedang bekerja, dan tidak ada satupun kamera di jalanan yang melihat van itu tadi malam. Hong memerintahkannya untuk melihat ke orang yang memodifikasi van donor darah, karena itulah satu-satunya petunjuk mereka saat ini.

Woo-jin mengunjungi kantor polisi, dan Chief Hong mengatakan kepadanya bahwa Eunsung tidak pernah mempekerjakan Profesor Han. Woo-jin meminta daftar karyawan rumah sakit tersebut, mengatakan bahwa dia akan menemui setiap orang secara individu. Kepala Hong mencatat wajah dan pakaian Woo-jin yang kelelahan sejak tadi malam dan bertanya apakah dia sudah makan. Menjanjikan untuk bertemu dengan karyawannya sendiri, dia menyuruh Woo-jin untuk beristirahat.

Woo-jin akhirnya kembali ke apartemennya dan menemukan Jung-yeon menunggunya di lorong. Jung-yeon menyerahkan catatan yang dia temukan di dalam bintang itu dan berkata dengan suara kecil yang ketakutan, "Saya rasa saya adalah Byul."

Dia meminta maaf, tapi Woo-jin berkata dengan datar bahwa dia seharusnya tidak menyesal karena dia tidak tahu apa-apa. Dia bilang dia minta maaf karena tidak tahu, dan dia menjawab bahwa dia ada di sini untuk mencari alasan karena tidak bersalah.

Dia berbalik untuk masuk, dan Jung-yeon menghentikannya, bertanya dengan sedih, "Apa yang harus saya lakukan sekarang?" Dia menyadari bahwa dia benar tentang dia menjadi alien, tapi tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Mata Woo-jin penuh dengan air mata marah saat dia menyalurkan kata-kata yang sama padanya. Dia bertanya apa yang harus dia lakukan sekarang bahwa gadis yang ingin dia percaya ternyata adalah orang asing, dan saudaranya, yang tidak ingin dia percayai, hilang karena dia.

Setelah ledakan itu, Woo-jin menenangkan diri dan membiarkannya masuk. Dia mengatakan bahwa "bluebird" adalah kata pertama yang dia ucapkan saat terbangun dari koma tiga tahun yang lalu.

Dalam kilas balik, kita melihat Profesor Han bertanya dengan agak bersemangat apakah dia benar-benar tidak ingat apa-apa, lalu mengatakan kepadanya bahwa dia adalah putrinya Han Jung-yeon.

Pada saat ini, Jung-yeon bertanya apa yang terjadi pada Byul dan bagaimana dia (Jung-yeon) berakhir tanpa kenangannya.

Woo-jin mengatakan bahwa ayahnya telah pergi untuk bepergian ke luar negeri, mengatakan kepada mereka bahwa dia akan mengantarnya ke fasilitas di perjalanannya. Itulah saat terakhir dia melihat mereka berdua. Dia menunjukkan kepadanya foto ayahnya, tapi Jung-yeon tidak mengenalinya.

Mereka duduk diam bersama untuk waktu yang lama, sampai Woo-jin mengangkat panggilan Professor Han. Dia mengatakan bahwa "ayahnya" memiliki semua jawaban yang mereka cari dan meminta bantuannya untuk menyelidiki pria itu.

Jung-yeon menyadari bahwa setelah semua itu, Woo-jin masih mempercayainya, dan dengan penuh air mata mengucapkan terima kasih untuknya.

Bum-Gyun terbangun di ruang bawah tanah sebuah bangunan dengan pintu tertutup. Dia ingat Woo-jin berlari mengejar van, lalu merasakan sakit tiba-tiba di kepalanya, disertai mimisan. Oh tidak, ini terlalu cepat! Kemudian ia melihat kamera CCTV di dalam ruangan dan dengan marah melempar benda ke arah mereka.

Profesor Han melihat rekaman ini di laptopnya, duduk di kantornya, dan melihat kamera itu akhirnya jatuh dari salah satu tembakan Bum-Gyun. Dia mendesis frustrasi, lalu menutup laptop begitu Profesor Park dan Sunbae Lee masuk. Han memberi Sunbae Lee sebuah alamat dan kunci mobilnya dan memintanya untuk mengambil sesuatu yang ditinggalkannya di sana.

Profesor Park curiga dan masuk ke mobil bersama Lee, meminta untuk segera diturunkan. Tiba-tiba "mengingat" bahwa dia meninggalkan tasnya kembali ke kantor, dia mengirim Sunbae Lee untuk mengambilnya, dan memanfaatkan ketidakhadirannya untuk menyalin alamat yang baru saja dia masukkan ke dalam sistem GPS. Memperhatikan kawasan itu, Park mendapat ekspresi spekulatif di wajahnya dan bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Profesor Han.

PSalah satu karyawan Eunsung Hospital mengatakan kepada Chief Hong bahwa dia tidak mengenali Profesor Han karena telah bekerja di sana. Dia menyebutkan beberapa rumor aneh yang beredar di sekitar rumah sakit sebelum ditutup, meskipun dia menekankan bahwa mereka tidak berdasar. Kepala Hong meminta untuk mendengarnya, dan diberitahu tentang pasien yang mengaku mengalami eksperimen, melihat hantu, dan bahkan meninggal di ruang bawah tanah.

Kepala Hong bertemu dengan salah satu pasien yang berbicara tentang eksperimen dan menunjukkan kepadanya gambar Han, menanyakan apakah ini adalah orang yang melakukan eksperimen.

Tapi pria itu tidak merespom dan hanya duduk di sana dengan hampa, dan perawat tersebut mengatakan kepadanya bahwa pasien tersebut belum pernah berbicara dalam setahun.

Chief Hong melihat bahwa dia tidak mungkin mendapat tanggapan, dan berbalik meninggalkan ruangan ... seperti yang dikatakan pasien, "Bukan dia."

Chief Hong berbalik, ingin sekali mendengar lebih banyak.

Sementara profesor itu keluar, Jung-yeon mencoba sebuah cincin kunci di kantornya yang terkunci sampai salah satu dari mereka membuka pintu, membiarkan mereka masuk untuk mencari. Mereka tidak tahu persis apa yang mereka cari, tapi mereka bergegas masuk ke dalam senapan melalui meja dan rak buku untuk mendapatkan petunjuk.

Tapi Profesor Han segera tiba di rumah, dan sepertinya mereka tidak mendengarnya. Dia berbicara dengan terapis Jung-yeon di telepon, yang mendesah bahwa mereka harus memulihkan kenangan Jung-yeon yang hilang dengan cepat, karena Byul tahu rahasia Sistem Perawatan Stabil. Han menjelaskan bahwa apa yang perlu mereka temukan adalah kenangan yang tertekan, dan rekannya menekankan perlunya terburu-buru, karena eksperimen tersebut disertai efek samping yang serius. Dia menggerutu, "Kalau saja si brengsek itu tidak melakukan itu pada Byul, kita tidak akan berada dalam situasi ini."

Tiba-tiba, dia mendengar suara dari kantornya. Woo-jin dan Jung-yeon membeku saat sebuah buku dari rak jatuh ke tanah. Saat Woo-jin mengambilnya, ada yang terlepas dari halamannya. Ini adalah foto Profesor Han yang dibungkus plastik di pintu masuk Rumah Sakit Eunsung.

Saat itu, Profesor Han memasuki kantor dan Woo-jin dengan cepat menyembunyikan gambar itu. Ketika ditanya apa yang mereka lakukan di sini, Jung-yeon dengan gugup membuat alasan bahwa dia membawa Woo-jin untuk melihat-lihat buku-buku di kantornya dan meminta maaf karena masuk tanpa izin. Dia dan Woo-jin berkeringat di bawah pengawasan ayahnya, dan dia menatap Woo-jin melalui mata yang menyipit. Tapi kemudian dia menawarkan untuk memilih buku untuk Woo-jin, dan mereka merasa santai jika dia membeli ceritanya.

Keduanya kembali ke apartemen Woo-jin, dan dia menunjukkan gambar Jung-yeon. Mengambilnya dari plastik, dia mengatakan bahwa ini adalah bukti yang menentukan bahwa Han terlibat dengan rumah sakit tersebut. Ada gambar lain di belakang yang pertama sekalipun, dan mereka melihat melalui mereka sampai tiba-tiba, Woo-jin berhenti pada satu.

Sementara di rumah sakit, Chief Hong menekan pasien untuk identitas pria yang melakukan eksperimen, menanyakan apakah itu Profesor Han. Dia tercengang saat pria itu mengoreksi dirinya dengan nama yang berbeda: "Kim Gyu-chul!"

Woo-jin menatap foto itu, bertanya-tanya, "Ayah? ... Itu ayahku!" Dalam gambar bersama Profesor Han adalah ayahnya sendiri. Woo-jin menatap Jung-yeon dengan kaget dan bingung: "Kenapa ayahku di sini?"

Bersambung ke Episode 6 Part 2

Sinopsis CIRCLE Episode 6 Part 1

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda. Setelah baca jangan pelit comment ya...

Mohon tidak melakukan Copy Paste isi Blog ini dalam bentuk maupun alasan apapun. Tolong hargai kerja keras penulis.

Terima Kasih.