Sinopsis CIRCLE Episode 6 Part 2 - ChusNiAnTi

Sinopsis CIRCLE Episode 6 Part 2



Bagian 2: Dunia Baru yang Berani

Tempat penthouse ketua Human B dilanggar, dan saat petugas keamanan memindai setiap kamar untuk penyusup, Jung-yeon berjalan dengan mudah ke kantornya, berpakaian seperti salah satu stafnya.

Dia menanam serangga di komputer pribadinya, dan saat keluar, dia berhenti saat matanya jatuh pada sesuatu.

Kembali ke sarangnya, matanya melebar saat ia melewati beberapa data dan menemukan gambar Woo-jin pada tahun 2022.

Ini sebulan yang lalu. Sekarang, Jung-yeon masuk ke kantor Joon-hyuk dan mengatakan bahwa Woo-jin ada di Smart Earth. Dia bertanya padanya apakah ketua memiliki Woo-jin dan siapa ketuanya. Hal itu membuat Jung-yeon memikirkan ketua di penthouse-nya, dan sepertinya dia memikirkan satu hal dan kemudian memutuskan untuk mengatakan sesuatu yang lain-hanya bahwa dia melihat ke dalamnya.

Kemudian Jung-yeon mendapat notifikasi di teleponnya dan mengetuk sebuah ikon untuk mendapatkan pandangan orang pertama dari mata Ho-soo. Ah, dia meretas sistem (ke chipnya?) Untuk mengawasi dia.

Jadi, pada saat Ho-soo kembali ke Unit Investigasi dengan Sekretaris Shin di tumitnya, Jung-yeon dan Joon-hyuk telah menghilang. Ho-soo langsung menyadari bahwa Bluebird telah memantau gerakannya.

Dia meletakkan tangannya di atas meja, dan permukaannya berubah menjadi layar dengan monitor yang menunjukkan wajahnya sendiri. Berbicara langsung dengan Jung-yeon, dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak berhak mengkritik Human B saat dia membodohi dengan ingatan orang-orang.

Dia mendapat sakit kepala yang membelah dan harus berlari ke kamar kecil. Ho-soo mencoba mengambil pil untuk itu tapi menjatuhkannya ke bak cuci dengan tangan berjejer. Dia melemparkan kotak berisi pil dengan marah. Itu tidak bisa membuat sakit kepalanya hilang, dan Ho-soo membungkuk kesakitan.

Tiba-tiba, sebuah memori muncul dan dia membayangkan dirinya berlari ke sebuah ruangan, memanggil nama pacarnya dengan panik. Lalu ia berhenti dan wajahnya berkelok-kelok saat ia melihat tubuhnya menggantung dari langit-langit. Saat ia rusak di masa lalu, dirinya yang sekarang menangis dengan rasa sakit yang teringat.

Sekretaris Shin melaporkan bahwa Bluebird memonitor ingatan Ho-soo. Itu berarti Joon-hyuk tahu bahwa laporan Ho-soo kepada mereka, sehingga membuat kewajiban Ho-soo.

Ho-soo masuk ke kantor dan sekali lagi meminta kenangannya diblokir. Suaranya terangkat saat dia menyebut ini haknya sebagai warga Smart Earth, dan keputusasaannya terabaikan. Jadi Wakil Kepala Lee dipaksa untuk mengakui satu detail tambahan: bahwa sebenarnya mereka tidak bisa menghalangi kenangannya saat ini, karena Bluebird mengunci proses saat dia membebaskan ingatannya, dan mereka tidak dapat memecahkan kodenya.

Saat ini, Ho-soo putus asa, "Berapa lama saya harus hidup seperti ini?" Lee mengatakan kepadanya bahwa solusi tercepat adalah menemukan Bluebird. Ho-soo menarik napas dalam-dalam dan meminta agar Chip Perawatannya benar-benar terputus dari sistem, karena itulah satu-satunya cara agar Bluebird tidak memonitor ingatannya.

Wakil Kepala Lee memperingatkan bahwa melumpuhkan chip tersebut akan mengisolasi Ho-soo dari Human B dan mereka tidak akan dapat melindunginya lagi. Ho-soo berkata dengan getir bahwa hal paling berbahaya telah menimpanya.

Setelah dia pergi, Sekretaris Shin khawatir apakah mereka akan baik-baik saja membiarkannya melakukan ini, menunjukkan bahwa Ho-soo telah menjalani perawatan kejiwaan untuk trauma sebelum kenangan itu dihapus. Lee hanya mengatakan bahwa itu akan membuat dia lebih putus asa untuk memastikan mereka akan diblokir lagi.

Di tempat yang dirahasiakan, Joon-hyuk bertanya kepada Jung-yeon mengapa dia, di sini sekarang, dan bukan Woo-jin. Dia bertanya apakah dia bisa mengembalikan ingatannya, karena terakhir kali dia melihatnya, dia tidak ingat siapa dirinya. Joon-hyuk mengatakan bahwa ia tidak memiliki kenangan tersendiri, dan mempelajari segala hal tentang dirinya sendiri dengan membaca rekaman memori Woo-jin.

Dia menambahkan bahwa dia memperhatikan bagaimana Woo-jin selalu memandang Jung-yeon. Jadi mengapa dia sendirian sekarang, bukannya bersamanya? Jung-yeon hanya menatapnya saat air mata mengalir di pipinya.

Detektif Ha memecat Chief Hong pada hubungan Joon-hyuk dengan Bluebird, mengeluh bahwa dia satu-satunya di kegelapan. Memperhatikan bahwa dia juga mendapat sesuatu dengan Min Young, dia menggerutu bahwa Joon-hyuk sibuk bekerja. Kepala Hong mendapat telepon dari atasannya yang bertanya mengapa Menteri Park menjalankan pemeriksaan latar belakang pada Joon-hyuk.

Sementara itu, Joon-hyuk memberitahu Jung-yeon tentang menteri ini, yang pernah mereka kenal sebagai Profesor Park. Dia menjelaskan bahwa Walikota Yoon telah meminta bantuannya, tapi Jung-yeon tidak percaya pada pria itu, karena dia adalah orang terakhir yang berbicara dengan Woo-jin sebelum dia menghilang.

Joon-hyuk ingat bahwa dalam ingatan Woo-jin, Profesor Park telah membantu mereka. Jadi, terlepas dari perasaan buruk Jung-yeon tentang hal itu, dia berkeras bahwa dia harus bertemu langsung dengan pendeta.

Dia mengatakan sebanyak mungkin kepada Chief Hong dalam obrolan VR mereka, bahwa Minister Park mungkin tahu bagaimana menemukan Woo-jin. Kepala Hong mencatat bahwa ada banyak hal tentang menteri yang mencurigakan, dari pemeriksaan latar belakangnya yang berjalan sampai kesediaannya untuk segera mengejar Human B. Joon-hyuk berbagi pemikiran itu, dan tokoh yang akan dia tanyakan saat bertemu dengannya secara langsung. Chief Hong mencemooh bahwa Joon-hyuk tidak cukup penting untuk bertemu dengan seorang menteri, tapi Joon-hyuk memiliki caranya.

Dia memulai dengan mengunjungi walikota, yang pada awalnya tidak mau memfasilitasi pertemuan. Jadi Joon-hyuk memintanya untuk menyampaikan sebuah pesan sederhana: "Saya ingin berbicara tentang Profesor Kim Gyu-chul."

Walikota mengatakan bahwa dia tidak akan mengajukan pertanyaan sekarang, tapi sikap itu mungkin berubah jika terjadi masalah. Dia juga bertanya apakah menjaga Ho-soo di sisinya adalah bijaksana, tapi Joon-hyuk mengatakan bahwa dia akan mengurus masalah ini.

Ho-soo memonitor Unit Investigasi, dan saat Joon-hyuk meninggalkan ruangan, dia memasukkan pemancar ke saku jaketnya. Jadi saat Joon-hyuk mendapat teks dari Minister Park, meminta untuk menemuinya di Bumi Biasa, Ho-soo dan tim Human B mengikuti.

Saat Joon-hyuk menunggu di tempat pertemuan, seorang pria tunawisma berjalan dan memberikan sebuah catatan kepadanya. Ini memberitahu Joon-hyuk bahwa tim Human B berada di dekatnya, dan menteri akan menghubungi dia nanti. Saat Joon-hyuk pergi tanpa menemui siapapun, tim Human B menyadari bahwa dia pasti sudah berhasil menangkap mereka.

Ho-soo menghadapi pria tunawisma untuk menuntut identitas pemberi catatan. Mereka terkejut mendengarnya adalah pria-bukan Bluebird, kalau begitu-tapi pria tunawisma itu tidak dapat menawarkan informasi yang lebih bermanfaat. Melihat ngeri dalam tekadnya, Ho-soo memerintahkan Sekretaris Shin untuk memasukkan sebuah chip ke dalam pria itu, jadi mereka bisa melewati ingatannya dan melihat siapa yang memberinya catatan itu.

Sebagai gantinya kompensasi yang lumayan, mereka mendapatkan izin pria itu untuk memasukkan sebuah chip dan menghubungkannya, lalu Ho-soo memindai melalui ingatannya. Mereka datang ke tempat di mana dia diberi catatan untuk dilewati, dan semua orang ingin mengenali pengirimnya: Minister Park.

Ketika mereka melaporkan hal ini kepada Wakil Kepala Bagian Lee, dia membisikkan bahwa menteri tersebut mengubah ini menjadi isu besar. Sekretaris Shin khawatir bahwa sementara Bluebird itu nakal dan tidak bisa menggunakan cara legal, Minister Park dapat mengakhiri semuanya untuk mereka.

Ho-soo bertanya pada Lee apakah dia akan membiarkan ini terjadi, dan Lee bertanya kepada Ho-soo apakah dia benar-benar mau melakukan apapun untuk menghentikannya. Penekanan pada apapun.

Segera setelah itu, Ho-soo masuk ke Unit Investigasi, di mana Joon-hyuk duduk sendirian sambil mengingat peringatan Jung-yeon bahwa Ho-soo benar-benar terputus dari Human B - dan karena itu berbahaya.

Dan benar saja, Ho-soo melangkah masuk dan menenggak senapan penenang di Joon-hyuk, wajahnya ditentukan. Joon-hyuk bertanya apakah memasukkan sebuah chip dan mengeluarkan ingatannya adalah ide terbaik yang bisa mereka dapatkan. Ho-soo jelas berkonflik, tapi dia menangis bahwa Joon-hyuk harus menghentikan penyelidikannya, karena ingatannya yang memancar menyebabkan dia sangat menderita.

Joon-hyuk bangkit dengan hati-hati dari tempat duduknya dan mengatakan bahwa dia mengerti orang, dan Ho-soo bukan tipe yang bisa dia tembak. Ho-soo menangkap pistol itu lebih keras dan memperingatkan bahwa Joon-hyuk salah tentang dirinya. Joon-hyuk memintanya untuk tidak melakukannya, mengatakan bahwa dia tidak ingin kehilangan ingatannya lagi.

Ho-soo bergulat dengan hati nuraninya, wajahnya menunduk karena air mata dan keragu-raguan, dan akhirnya menurunkan pistolnya. Tapi tiba-tiba, Joon-hyuk kembali dari tembakan dan melihat ke bawah pada gelap yang mencuat dari dada. Sekretaris Shin berdiri di depan pintu dengan antek memegang pistol.

Joon-hyuk pingsan, dan orang-orang membawanya keluar dari ruangan melewati Ho-soo, yang terlihat berkonflik. Saat mereka membawanya ke garasi, Jung-yeon merekam adegan itu dan mengirim klip itu ke Chief Hong.

Joon-hyuk yang tidak sadar dibawa ke ruang operasi dan diletakkan di atas meja. Wakil Kepala Lee masuk ke dokter dan memberi perintah untuk melanjutkan, sambil menonton dengan seringai di wajahnya. Dokter mengambil pisau bedah dan memegangnya ke leher Joon-hyuk, siap untuk memasukkan chip itu.

Tepat pada waktunya, Chief Hong bergegas masuk ke ruangan bersama polisi, berteriak agar mereka berhenti dan mengulurkan lencananya. Orang-orang Lee menahan detektif kembali, dan Lee mengatakan kepada mereka bahwa ilegal memasuki Smart Earth tanpa surat perintah dan karena itu mereka tidak memiliki yurisdiksi.

Jadi mereka hanya bisa menonton tanpa daya saat Lee memerintahkan prosedurnya untuk dilanjutkan, dan dokter itu mengambil pisau bedahnya lagi dan memegangnya ke leher Joon-hyuk ...

Lalu, suara lain memanggil, "Ya, itu ilegal." Ini adalah Menteri Park, dan dia datang dengan bala bantuan berseragam. Dia menunjukkan bahwa dengan hukum Smart Earth, chip tidak dapat dimasukkan tanpa persetujuan orang tersebut. Dia mencemooh wakil kepala periklanan Smart Earth sebagai bebas kejahatan, hanya untuk melakukan ini. Menurunkan pidatonya, dia berbicara dengan Lee dengan hina, bertanya bagaimana dia masih bisa bertingkah seperti dulu.

Kepala pria Hong menangkap Wakil Kepala Lee, Sekretaris Shin, dan sisanya, sementara Hong akhirnya mencapai sisi Joon-hyuk. Minister Park terlihat sangat prihatin saat melihat bentuk rawan Joon-hyuk.

Ketika Joon-hyuk terbangun di Bumi Biasa, Min Young mengatakan kepadanya bahwa menteri tersebut ingin bertemu dengannya sesegera mungkin. Jadi Joon-hyuk menuju Unit Investigasi Smart Earth, di mana dia menerima kunjungan dari menteri, yang mempelajari wajah Joon-hyuk dan bertanya apakah dia adalah kakak Woo-jin. Atas konfirmasi Joon-hyuk, dia tersenyum lebar dan bertanya bagaimana dia selama ini. Dengan lega, dia menjelaskan bahwa dia mengira Joon-hyuk juga menghilang saat itu, bersama dengan Woo-jin.

Joon-hyuk mengatakan bahwa Minister Park adalah orang terakhir yang berbicara dengan Woo-jin, dan menteri tersebut menegaskan bahwa itu benar-namun dia bukan orang terakhir yang melihatnya. Dia khawatir saat mendengar Woo-jin akan menemui Profesor Han, tapi saat dia tiba di sana, Woo-jin telah lenyap.

Jung-yeon melihat-lihat melalui kamera laptop Joon-hyuk saat ia bertanya apakah Profesor Han telah menculik Woo-jin untuk memulai Human B, bersikeras bahwa profesor tersebut adalah ketua B Manusia. Bagaimanapun, Profesor Han mengetahui semua teknologi yang dibutuhkan untuk menjalankan Human B, karena dikembangkan oleh tim risetnya.

Menteri Park menjadi sangat diam sejenak, kemudian mengakui bahwa ada hubungan antara tim peneliti Han dan Human B. Itulah mengapa dia melacak semua anggota tim peneliti - tapi dua di antaranya tidak dapat dilacak: Profesor Han dan Woo- Jin

Dia menjelaskan bahwa pada tahun 2022, ada presentasi investasi kecil dan sedikit diketahui untuk Smart Earth, dan di situlah dia melihat seorang pria berusia dua puluhan. Menteri Park berbagi kecurigaannya bahwa Woo-jin mungkin bukan korban sama sekali, melainkan dalang dibalik Human B. Bagaimana jika Woo-jin menghilang dengan sengaja dan menjadi ketua?

Joon-hyuk menggelengkan kepala dengan keras dalam penyangkalan, bersikeras bahwa Woo-jin tidak akan pernah melakukan hal itu. Tapi kemudian suara Jung-yeon memotong untuk mengatakan, "Mungkin saja."

Dia muncul di layar laptop, dan Minister Park langsung mengenalinya. Joon-hyuk bertanya apa maksudnya, dan dia menunjukkan foto Woo-jin dari tahun 2022, dan menjatuhkan sebuah bom: Itu diambil di kantor ketua Human B.

Dalam kilas balik, kita melihat bahwa ketika Jung-yeon menanam sesuatu di komputer ketua, ada sesuatu yang menarik perhatiannya saat dia keluar. Itu adalah lukisan di dinding - yang sama tergantung di belakang Woo-jin dalam gambar.

"Saya juga takut," kata Jung-yeon. "Saya takut Woo-jin bisa menjadi ketua."

Bersambung ke Episode 7

Sinopsis CIRCLE Episode 6 Part 2

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda. Setelah baca jangan pelit comment ya...

Mohon tidak melakukan Copy Paste isi Blog ini dalam bentuk maupun alasan apapun. Tolong hargai kerja keras penulis.

Terima Kasih.