Sinopsis CIRCLE Episode 5 Part 2 - ChusNiAnTi

Sinopsis CIRCLE Episode 5 Part 2



Bagian 2: Dunia Baru yang Berani

Di ruang kosong dimana mereka pernah tinggal bersama, Joon-hyuk mengalami gangguan emosional, menyesali karena tidak mendengarkan saudaranya Woo-jin saat dia mengungkapkan bebannya. Joon-hyuk mengungkapkan bahwa dia adalah Bum-Gyun, yang mengejutkan Jung-yeon (alias Bluebird), yang menonton dari layar pengawasannya, dan Ho-soo, yang memata-matai pintu.

Ketika Ho-soo melapor kembali, Wakil Kepala Lee mengungkapkan bahwa dia juga tahu siapa Bum-Gyun. Begitu Joon-hyuk meninggalkan tempat itu, Jung-yeon mengirimnya untuk bertemu di lokasi yang telah ditentukan, dan Ho-soo terus mengikutinya diam-diam, atas perintah dari Human B.

Joon-hyuk menunggu beberapa saat di depan sebuah komidi putar di sebuah taman hiburan yang kosong sampai Jung-yeon muncul secara langsung, tidak melihat bahwa dia sedang diamati oleh Ho-soo, Wakil Kepala Bagian Lee, dan sekelompok Human B preman. Tapi saat mereka mulai membahas hal-hal penting seperti lokasi Woo-jin, mereka terganggu oleh preman Human B, yang berpacu dengan mereka.

Jung-yeon mengatakan pada Joon-hyuk bahwa mereka perlu berpisah agar tidak tertangkap, dan segera kabur. Dia melarikan diri ke sudut kecil taman hiburan, di mana dia membuat sebuah sistem komputer sementara yang dia gunakan untuk masuk ke jaringan listrik di taman hiburan. Dia mematikan kekuatan tepat pada waktunya, melemparkan semua orang ke dalam kegelapan sebelum mereka menemukannya.

Ini memberi dia awal yang nyaman untuk melarikan diri, tapi para preman masih dalam pengejaran.

Ho-soo mengemudikan mobilnya dan mengenali dirinya sendiri, menyuruhnya untuk ikut dengan dia atau pergi dengan Human B. Dia masuk ke mobil, dan mobil itu melaju tepat sebelum para preman sampai ke sana.

Ketika mereka pergi dengan aman, Ho-soo memberinya ultimatum karena mengetahui bahwa dia adalah pemburu legendaris Bluebird: Memblokir ingatannya lagi, atau dia akan memanggil Human B. Dia mengatakan kepadanya bahwa Manusia telah memblokir ingatannya lagi, dan dia berpendapat Bahwa dia membebaskan mereka tanpa izin orang lain. Dia menimpali bahwa dia rela membuat pilihan ini untuk dilupakan, jadi dia tidak akan melakukannya untuknya. Apa yang ingin dia lakukan adalah mengembalikan kenangan warga negara Smart Earth, sehingga memberi mereka kemampuan untuk memilih sendiri.

Ketika Ho-soo bertanya mengapa dia melakukan ini, Jung-yeon menjawab bahwa itu karena semuanya dimulai dengan dia.

Ketika dia menolak untuk melakukan apa yang dia minta dan menghapus ingatannya, Ho-soo menyentuh tombol peringatan di teleponnya untuk menghubungi Human B.

Jung-yeon mengeluarkan pistolnya dan mengencangkannya ke kepala Ho-soo, membuatnya tetap beku sampai dia bisa selamat.

Kemudian, Wakil Kepala Lee mengungkapkan kepada sekretarisnya bahwa dia tahu siapa Jung-yeon karena mereka pergi ke universitas bersama. Kenangan dirinya, Woo-jin, dan Jung-yeon, mengungkapkan bahwa dia adalah Sunbae Lee.

Ketika Chief Hong dan Joon-hyuk berdebat kembali di markas besar Ordinary Earth, detektif yang lebih muda mengatakan bahwa dia terkejut mengetahui bahwa Bluebird adalah Jung-yeon; Dia telah setengah berharap bahwa Bluebird akan menjadi saudaranya. Tapi sekarang setelah dihadapkan pada Human B bahwa dia mengenal Bluebird, akan lebih sulit untuk secara bebas bergerak di sekitar Smart Earth.

Dokter wanita yang melakukan operasi di Park Jin-gyu ini terungkap akan menjadi Min-young dewasa. Dia duduk di samping tempat tidurnya saat dia meminta pemulihan penuh ingatannya, dan memperingatkannya bahwa membawa Chip Perawatan ke dalam dan dari dirinya sendiri adalah prosedur yang berbahaya. Bahkan jika berhasil, itu akan meninggalkan bekas luka.

Dia menunjukkan bagian belakang telinganya, membawa luka yang sama ke tangan Joon-hyuk. Dia menjelaskan bahwa luka itu tidak baru, mungkin berusia 20 tahun, dan saat itu bukan Chip Perawatan, itu adalah bug biru.

Detektif Oh dan Dong-soo mengobrol di luar gedung, dan detektif bertanya-tanya tentang gosip terbaru tentang cemistry aneh antara Joon-hyuk dan Dr. Min-young. Ketika Dong-soo mulai membicarakan hubungan mereka yang kadang-kadang bersahabat, terkadang familial, Joon-hyuk berjalan di belakang Detektif Oh yang mengungkapkan ketidakpercayaan bahwa tidak ada lagi yang terjadi di antara mereka.

Menurutnya itu mungkin karena Dr. Min-young jauh lebih menarik daripada Joon-hyuk, dan dia mulai menggagalkan kualitas negatif seniornya. Mata Dong-soo melebar, saat tahu bahwa Joon-hyuk berada tepat di belakangnya, dan dia mencoba untuk mengurangi kesalahan (setidaknya untuk dirinya sendiri) dengan memuji semua kualitas Joon-hyuk secara berlebihan. Namun mereka berdua akhirnya justru dimarahi oleh Chief Hong.

Tim Biasa Bumi berkumpul untuk membahas masalah Bluebird, dan Joon-hyuk mengatakan bahwa dia mungkin mengenal seseorang yang bisa membawanya kembali ke Smart Earth, terlepas dari upaya B untuk membatasi pergerakannya.

Walikota Yoon mampir untuk berunding dengannya. Dia mengatakan dengan tajam bahwa sebagian besar warga Smart Earth berpikir bahwa walikota adalah CEO Human B, bukan walikota kota mereka. Jelas, ia menyentuh saraf, dan Walikota Yoon memberikan izin Joon-hyuk untuk melanjutkan penyelidikannya di Smart Earth, sementara juga memperingatkannya bahwa Ho-soo mungkin bekerja untuk pihak lain.

Kemudian, Walikota Yoon bertemu dengan Minister Park di restauarant sushi, dan terlihat bahwa itu adalah Profesor Park berambut perak yang jelas-jelas telah menaikkan beberapa nilai gaji sejak 2017. 

Dalam obrolan kecil mereka, profesor tersebut bertindak seperti sampah manusia, menghanyutkan Tentang bagaimana dia mendapatkan ikan organik paling langka dan paling mahal melalui hubungannya, dan bagaimana dia menganggap lucu bahwa anak-anak Bumi biasa mewarnai langit mereka karena mereka tidak pernah mengenal dunia lain (karena polusi yang tidak ada di Bumi Cerdas ).

Walikota Yoon terlihat tidak nyaman, tapi dia menempa untuk membuat permintaannya. Menteri Park menebak maksudnya dan menekankan jumlah uang yang luar biasa yang ada di telepon, dengan semua minat asing ini dalam sistem Human B. Walikota menunjukkan bahwa semua uang di dunia tidak akan cukup untuk memecahkan masalah jika masalah ini keluar.

Oleh karena itu, walikota meminta Minister Park untuk mendapatkan surat perintah penggeledahan untuknya, sehingga mereka dapat menyelidiki klaim Human B yang menghalangi ingatan orang-orang. Setelah beberapa perselisihan, Minister Park setuju saat Walikota Yoon mengatakan kepadanya bahwa telah terjadi insiden kriminal di Smart Earth (tapi saya tidak mempercayai motif jahatnya untuk memberikan surat perintah penggeledahan).

Wakil Kepala Lee meminta kepada ketua apa yang harus dilakukan setelah mengetahuinya mengenai informasi terbaru bahwa Bluebird adalah Jung-yeon. Dia menerima balasan dalam pesan robot yang tidak bisa dipahami, hanya dimengerti olehnya.

Setelah itu, dia mengadakan pertemuan holografik dengan Ho-soo, yang mengira sekarang dia akan terbebas dari kenangan buruk yang perlahan-lahan kembali kepadanya. Namun, Wakil Kepala Lee mengkoordinasikan Ho-soo untuk memata-matai Joon-hyuk sedikit lebih lama. Meskipun Ho-soo marah, dia menyadari bahwa mereka mungkin terus menggunakannya sampai akhir, dia ingin melepaskan diri dari ingatan itu sehingga dia bisa menyetujui.

Tetap setia pada usahanya, Ho-soo mendekati Joon-hyuk keesokan paginya dan mengajaknya makan bersama. Mereka akan pergi saat dia menerima teks dari Human B, jadi dia pergi setelah mengajukan dalihnya kepada Joon-hyuk, mengatakan bahwa dia memiliki situasi darurat untuk diatasi.

Namun, ketika dia tiba di Human B, dia menyadari bahwa teks tersebut tidak dikirim oleh Wakil Kepala Lee, yang berarti dia ditipu oleh Bluebird. Dia bergegas keluar, kembali dalam perjalanan ke Joon-hyuk, yang baru saja menerima teks dari Bluebird.

Ini adalah gambar Woo-jin pada bulan Maret 2022, terlihat rapi dengan jas di sebuah galeri seni. Joon-hyuk mendengar pintu terbuka dan Jung-yeon muncul, langsung ke intinya: "Woo-jin ada di Smart Earth."


Bersambung ke Episode 6

Sinopsis CIRCLE Episode 5 Part 2

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda. Setelah baca jangan pelit comment ya...

Mohon tidak melakukan Copy Paste isi Blog ini dalam bentuk maupun alasan apapun. Tolong hargai kerja keras penulis.

Terima Kasih.